Cara Ampuh Agar Blog Cepat Terindex Google

Cara Ampuh Agar Blog Cepat Terindex Google

Cara Ampuh Agar Blog Cepat Terindex Google - Update Postingan Kali ini Share All Info Akan Berbagi Informasi Terbaru tentang Cara Ampuh Agar Blog Cepat Terindex Google tentunya dengan Harapan semoga hendaknya Bermanfaat dan Berguna Bagi anda semua pengunjung Blog Ini. dan Untuk Selengkapnya Tentang Cara Ampuh Agar Blog Cepat Terindex Google Silahkan Lihat dibawah ini

Tips Cara Ampuh Agar Blog Cepat Terindex Google

  1. Yang pertama isi postingan harus berkualitas dan beda dengan yang lain jangan hanya copy paste dari blog lain. boleh asal di edit dulu yuhuu.
  2. Buat judul postingan yang sekiranya banyak di gunakan/dicari orang dan tentunya behubungan dengan isi posting /artikel sobat.
  3. Usahakan meng_Update artikel secara berkala [contoh : satu hari sekali].
  4. Biasanya Setelah saya selesai mempublish artikel baru, saya langsung Submit artikel ke search engine. Dengan memasukkan url postingan lalu submit.
  5. Biasanya lagi setelah saya memposting artikel baru yang saya lakukan adalah melakukan ping blog serta mensubmit artikel book ke social bookmarking yang dofollow dan terkenal, biasanya saya hanya submit di Lintas Berita dan Digg.com, cukup dua itu saja yang biasanya saya gunakan untuk mensubmit artikel.
  6. NB: jangan terlalu banyak melakukan Ping sebab , hal itu bisa saja dianggap spam oleh Google
  7. Namun ada juga yang menyimpulkan : kalau visitor udah stabil dari search engine maka index terhadap postingan kita semakin cepat tanpa perlu submit kemana-mana.
Demikianlah Informasi Mengenai Cara Ampuh Agar Blog Cepat Terindex Google dari Blog Share All Info. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terimakasih atas Kunjungannya.


7 comments:

  1. saya akan menerapkan tips2 diatas agar postingan2 saya lekas cepat terindex
    terima kasih infonya

    BalasHapus
  2. mf mw tnya, normalnya / tercepatnya artikel yg barusaja diposting dpt terindeks setelah berapa jam?
    trus cara ngeletakin lencana google+ disamping blog seperti blog ini gmn caranya?

    BalasHapus
  3. normalnya antara hitungan DETIK aja bro dan cara pasang ini udah banyak yg bahas, cari aja cara pasang tombol floting di blog

    BalasHapus
  4. terimakasih infonya .. mudah-mudahan blog saya cepat terindek google .. sukses ya

    BalasHapus

Terimakasih Sudah Berkunjung Sahabat, Sudi Kiranya Berkomentar Untuk Artikel Diatas, Tentunya dengan Komentar yang Bermanfaat dan Membangun.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top