Cara Merawat Vagina Dari Keputihan dan Bau Tak Sedap

Cara Merawat Vagina Dari Keputihan dan Bau Tak Sedap

Cara Merawat Vagina Dari Keputihan dan Bau Tak Sedap - Update Postingan Kali ini Share All Info Akan Berbagi Informasi Terbaru tentang Cara Merawat Vagina Dari Keputihan dan Bau Tak Sedap tentunya dengan Harapan semoga hendaknya Bermanfaat dan Berguna Bagi anda semua pengunjung Blog Ini. dan Untuk Selengkapnya Tentang Cara Merawat Vagina Dari Keputihan dan Bau Tak Sedap Silahkan Lihat dibawah ini
Cara Merawat Vagina Dari Keputihan dan Bau Tak Sedap

Cara Merawat Vagina Dari Keputihan dan Bau Tak Sedap - apa saja yang perlu diperhatikan dalam merawat vagina? Untuk itu mari kita bahas cara merawat vagina dalam tips cara merawat vagina berikut ini:

1. Dalam membersihkan vagina gunakanlah sabun khusus vagina yang mempunyai pH yang sama sengan pH vagina normal sekitar 3,5 – 4,5, dalam merawat vagina menjaga tingkat keasaman vagina penting dilakukan untuk mencegah timbulnya bakteri atau kuman tidak baik, apabila anda akan menggunakan antiseptik vagina ( douche ) pilih yang disarankan dokter, karena antiseptik mempunyai sifat keras dan bisa saja membunuh semua bakteri yang ada di vagina baik itu bakteri baik yang menjaga vaginadam menyebabkan iritasi pada vagina.

2. Dalam memilih celana dalam jangan memilih celana dalam yang terlalu ketat, cwelana dalam yang terlalu ketat tidak baik untuk kesehatan vagina karena suasana vagina akan menjadi panas dan lembab, hal ini tentu saja memicu perkembang biakan kuman penyakit. Selain itu penggunaan celana dalam yang ketat dapat menekan raim, pemakaian terus menerus dalam waktu lama tentu saja tidak baik untuk rahim anda. Pilihlah celana dalam yang terbuat dari bahan menyerap keringat dan tidak terlalu ketat.

3. Hindari pemakaian wewangian maupun deodoran pada daerah vagina, banyak wanita yang melakukan ini berharap daerah vaginanya menjadi wangi, akan tetapi hal ini tidak disarankan karena dapat menyebabkan iritasi pada vagina karena daerah tersebut lebih sensitif di banding daerah lainya.

4. Gantilah pembalut lebih sering dan jangan malas untuk menggantinya, terlebih saat anda dalam masa menstruasi, hal ini penting dilakukan agar vagina tidak menjadi lembab.

5. Dalam merawat vagina tidak hanya dilakukan dari luar tetapi penting dilakukan dari dalam seperti menjaga pola makan, dan menjaga berat badan agar tetap seimbang.

6. Dalam perawatan vagina yang menggunakan bahan rempah sebaiknya tidak terlalu sering, lakukan maksimal sebulan 2 kali terutama pada saat setelah masa menstruasi hal ini penting untuk menjaga keseimbangan pH dan menjaga vagina agar tetepa selalu sehat dan wangi.

7. Hal terakhir yang penting dalam merawat vagina dan kesehatan diri kita sendiri adalah dengan melakukan hubungan seks yang aman, maksudnya perhatikan apabila pasangan anda memiliki riwayat penyakit kelamin selain itu cukup melakukan hubungan seks dengan pasangan resmi kita.

dan Lihat Juga Artikel tentang :
Demikianlah Informasi Mengenai Cara Merawat Vagina Dari Keputihan dan Bau Tak Sedap dari Kami ShareAll-Info.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terimakasih atas Kunjungannya.


18 comments:

  1. Bagus gan tulisannya
    Sekedar kasih info gan kini telah hadir obat herbal untuk keputihan dan sekaligus berguna bagi wanita dan menyenangkan bagi pria

    BalasHapus
  2. Terima kasih anda telah memberikan kesempatan untuk berkomentar. Artikel anda sangat bagus. Semoga bermanfaat untuk semua

    BalasHapus
  3. terima kasih atas informasinya :)

    BalasHapus
  4. Infonya menarik dan sangat bermanfaat untuk para wanita, terima kasih Admin

    BalasHapus
  5. Artikel ini tentunya sangat bermanfaat bagi para wanita terutama yang sudah menikah..

    BalasHapus
  6. Informasi yang bermanfaat , terutama kaum hawa . Thanks ya

    BalasHapus
  7. Terimakasih informasinya , kini saya bisa lebih baik merawatnya.

    BalasHapus
  8. Makasih Tulisanya >>>semoga bermamfaat amin

    BalasHapus
  9. Thanks info artikelnya sangat bermanfaat sekali gan,...

    BalasHapus
  10. artikelnya bagus dan membantu sekali

    BalasHapus
  11. OK,.. OK bangaet posting artikelnya

    BalasHapus

Terimakasih Sudah Berkunjung Sahabat, Sudi Kiranya Berkomentar Untuk Artikel Diatas, Tentunya dengan Komentar yang Bermanfaat dan Membangun.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top