Album Terbaru Boyband SMASH Step Forward

Album Terbaru Boyband SMASH Step Forward

Album Terbaru Boyband SMASH Step Forward- Pada Update Postingan Kali ini Admin Share All Info Akan Berbagi Informasi tentang Album Terbaru Boyband SMASH Step Forward semoga hendaknya dapat Bermanfaat Bagi anda semua pengunjung Setia Blog Ini dan Untuk Selengkapnya Tentang Album Terbaru Boyband SMASH Step Forward Silahkan Lihat dibawah ini.

Album Terbaru Boyband SMASH Step Forward - Informasi Terbaru SMASH setelah sukses dengan album pertamanya yang populer dengan hits I Heart You, Senyum Semangat, dan Ada Cinta, kini SMASH akan meluncurkan album keduanya dengan nuansa album yang lebih dewasa, baik itu dari segi musikalitas ataupun dari penampilan personelSMASH sendiri. Pada saat ditemui di jumpa pers 4Minute and Phantom’s Valume Up Party, yang diadakan di Senayan City, Jakarta Selatan kemarin tanggal 10 Oktober 2012, Rangga mengatakan bahwa Album Terbaru SMASH Step Forward ini akan lebih matang untuk musikalitas, pada album terbaru SMASH kita turut sumbah suara untuk aransemennya, lagunya juga akan bervariatif dan akan lebih spekta. Album Terbaru SMASH Step Forward, SMASH Step Forward, Download MP3 SMASH Step Forward, Download Album Terbaru SMASH Step Forward Album Terbaru SMASH Step Forward Selain personel SMASH Rangga yang berkomentar menanggapi tetang album keduanya, Bisma juga ikut mengatakan bahwa Album Terbaru SMASH Step Forward akan lebih terlihat mature dan dewasa, karena emang packaging yang lebih baik dari album yang pertama. Musiknya pun juga lebih universal, SMASH juga kasih selipan yang ballad, soalnya SMASH kerjasama dengan beberapa musisi kelas atas seperti Anang Hermansyah, Glenn Fredly, Numata dan Sheila On 7.

Sumber : pusber.com

Demikian Informasi Mengenai "Album Terbaru Boyband SMASH Step Forward" Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. Terimakasih atas Kunjungannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung Sahabat, Sudi Kiranya Berkomentar Untuk Artikel Diatas, Tentunya dengan Komentar yang Bermanfaat dan Membangun.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top