Foto Asli Mesterius Letusan Gunung Kelud yang Heboh

Foto Asli Mesterius Letusan Gunung Kelud yang Heboh

Foto Asli Mesterius Letusan Gunung Kelud - Gunung Kelud tengah meletus berhasil diabadikan oleh seorang warga Blitar. Selain kilatan petir, semburan material vulkanik mirip burung hantu dari kawah Kelud terekam jelas.
misteri gunung kelud

Namun foto yang diabadikan Alif, warga yang tinggal di Desa Kotes, Kecamatan Gantusari, Kabupaten Blitar, bila diamati dengan seksama di bagian atas gumpalan asap menyerupai wajah atau kepala burung hantu.

Menurut Alif, suara gemuruh dan petir terdengar sejak pukul 23.30 WIB hingga 02.00 WIB. Hujan kerikil sempat terasa menimpa kediaman Alif dan keluarganya yang berjarak 30 Kilometer dari Kelud.

"Suara gemuruhnya sangat kencang sekali dibarengi petir," kata Alif lewat pasangmata.com, Jumat (14/2/2014).

Percaya nggak percaya tak perlu ditafsirkan macam-macam. Fenomena di tengah semburan ini memang bisa saja terjadi, bergantung bagaimana menafsirkan. Pastinya semua kita serahkan pada yang kuasa.lihat juga Mengenal Mbah Ronggo, penguasa Gunung Kelud


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung Sahabat, Sudi Kiranya Berkomentar Untuk Artikel Diatas, Tentunya dengan Komentar yang Bermanfaat dan Membangun.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top