Daftar Film Terbaru Agustus 2013

Daftar Film Terbaru Agustus 2013

Daftar Film Terbaru Agustus 2013 - Bagi anda yang khusus pecinta filem pastinya tidak akan melewatkan untuk mengetahui daftar filem terbaru yang tentunya akan terbit bulan agustus Tahun 2013. Produksi Film-film Indonesia  Akhir-akhir ini semakin menunjukkan kualitasnya. Contohnya, di tahun 2012-2013 banyak dirilis film-film Indonesia yang sangat menarik perhatian penikmat film, seperti The Raid, Habibie & Ainun, dan 5 cm. Nah, di bulan Agustus 2013 ini, menemani anda di saat liburan lebaran, ada beberapa film yang akan dirilis.


Film-film yang rilis pada bulan Agustus ini merupakan film-film yang diprediksi akan menuai kesuksesan karena dibintangi oleh aktor dan aktris top Indonesia. Seperti Vino Bastian, Joe Taslim, Nirina Zubir, Rio Dewanto, dan bintang besar lainnya. Jadi bagi anda yang ingin mendapatkan suasana liburan yang lebih ‘hidup’, bisa menyaksikan film-film di bawah ini di bioskop kesayangan anda : Selengkapnya 


1 comments:

Terimakasih Sudah Berkunjung Sahabat, Sudi Kiranya Berkomentar Untuk Artikel Diatas, Tentunya dengan Komentar yang Bermanfaat dan Membangun.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top