Foto Mesra Syahrini dan Raffi Ahmad di Instagram

Foto Mesra Syahrini dan Raffi Ahmad di Instagram

Foto Mesra Syahrini dan Raffi AhmadSyahrini adalah salah satu sosok yang selalu membuat sensasi, entah apa saja yang dia perbuat pasti akan menjadi sebuah hal yang diperbincangkan dan menjadi kontroversi dan akhirnya akan menjadi sebuah tren. Tapi, mungkin tidak untuk hal yang satu ini, dimana baru-baru ini, di akun instagram pribadinya, Sharini mengupload foto mesra dirinya bersama presenter dan juga artis yang dikenal suka dengan wanita yang lebih tua darinya yaitu Raffi Ahmad.
SyahriniDalam foto tersebut, terlihat Syahrini yang dengan posisi santai menyenderkan kepalanya ke sofa yang dia duduki, sementara Raffi Ahmad dari belakang menjulurkan tangannya seolah ingin memeluk artis yang terkenal dengan busana bling-bling nya tersebut.
Foto Mesra Syahrini dan Raffi AhmadHal ini tentu saja sangat menarik bagi siapa saja yang melihat foto ini untuk segera berkomentar. Tidak sedikit komentar yang diberikan oleh para fans dari Syahrini terhadap foto tersebut. Namun, menariknya para fans Syahrini ternyata mendukung kedekatan keduanya. Tak hanya itu saja, ternyata di dunia maya, rumor bahwa keduanya sedang berpacaran pun telah santer diberitakan. Namun, menanggapi rumor tersebut, pihak manajemen Syahrini dengan tegas menolaknya.
“Mereka enggak akanlah (pacaran). Emang enggak ada hubungan apa-apa, cuma teman aja mereka,” ujarnya seperti dikutip dari detikHot. “Kalau banyak yang doain (pacaran) kan bagus ya. Tapi aku rasa enggak sih, itu kan foto sama teman aja, enggak lebih.” Demikian kata Itha yang merupakan bagian dari manajemen Syahrini.
Tak puas dengan pernyataan Itha, para media pun mengungkap keterangan dari Aisyahrini yang merupakan adik kandung sekaligus manajer Syahrini mengenai foto tersebut. Namun, kekecawaan kembali didapatkan, karena Aisyahrini menyatakan bahwa dirinya tidak mau ambil pusing mengenai apa yang diperbincangkan orang mengenai foto tersebut.
“Kita enggak mau musingin itu. Kita cuma bilang makasih,” Pungkas Aisyahrini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung Sahabat, Sudi Kiranya Berkomentar Untuk Artikel Diatas, Tentunya dengan Komentar yang Bermanfaat dan Membangun.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top