Kumpulan SMS Kata Kata Galau Terbaru 2013

Kumpulan SMS Kata Kata Galau Terbaru 2013

Kumpulan SMS Kata Kata Galau Terbaru 2013 - Nah yang lagi pada galau saya sarankan serius nih simak postingan keren Share All Info kali ini, Dimana memang yang Namanya Manusia itu Diciptakan Penuh Masalah dan Juga Diciptakan untuk Mengatasi Masalah jadi gak boleh mudah menyerah dan putus asa, Nah lalu apakah Galau Juga termasuk masalah? Bisa jadi ya karna memang merupakan Problema hidup dan Kehidpan seorang manusia, nah dibawah ini sudah saya rangkaikan Kumpulan SMS Kata Kata Galau Terbaru 2013
Kumpulan Sms Kata - Kata Galau Terbaru 2013
Kumpulan SMS Kata Kata Galau Terbaru 2013

Pernah ku berfikir ku ingin kau ada di sini bersamaku malam ini
Melihat indahnya bintang dengan peluk hangatmu
Namun itu hanyalah sebuah harapan semu
Yang tak mungkin bisa lagi aku lakukan


Mungkin terlalu besar jika aku berharap selalu ingin bersamamu
Mungkin juga terlalu besar jika aku berharap kau selalu ada bersamaku
Dan aku hanya bisa berharap kau bahagia dengan atau tanpa aku bersamamu

“Aku tak ingin merasa paling benar mencintaimu. Aku hanya ingin mencintaimu dengan benar, dan cintamu benar untukku”


Jangan permainkan hatiku yah..!! Ga lucu tau,,!! 

Aku tau kau ga setia...,namun begitu aku tetap ga bisa berkata apa-apa..! 

Menerima kabar darimu merupakan hal yg menyenangkan dalam melewati hari-hariku !

Bete banget kalau harus memulai dulu buat dapetin respons kamu..

Bukan kesempurnaan yg kucari...,tapi kejujuran..!

Pengen aku aja yg ada di benakmu...,sebelum kau tidur ;) 

Ketidak pedulianku sama kamu itu cuma pura-pura aja koq !

Mau dibawa kemana nih kangenku kalau kamu cuek gitu terus...!?

Ga mau tau orang lain mau bilang apa...,yg penting aku sayang kamu..! selesai..!!

Aku ga menemukan sosok kamu yg dulu...! Sekarang kamu beda..! :( 

Selamat pagi buat yg statusnya masih digantungin !

Sejuta ucapan sayang ga akan terlalu berarti tanpa ada hati yang mampu memahami 

Hubungan yang menyiksa itu kalau kamu mudah menyakiti hatiku,tapi akunya begitu sulit meninggalkanmu 

Hubungan penuh kebohongan itu kalau kamu pura-pura jujur ,sedangkan akunya malah pura-pura ga tahu ! 

Cinta itu sedikit bicara...banyak kecupan..!! eeeh...salah :)) 

Ga mau banget ah...ketemu sama cinta yg penuh kepura-puraan...!! 

Sikap dan tindakanmu koq ga sesuai ucapanmu yah? 

Pilih pacar itu pilih bakal teman hidup..! jadi,ngapain pilih yg belum" sdh suka nyakitin ati..!

Selamat pagi sayangku....apakah aku hadir dalam mimpimu semalam..?. :')

Sebelum tidur aku mau tanya dulu nih...,mau ga kamu hadir dalam mimpiku ?  

Kangennya sama kamu...,yg care sama aku malah dia...! 

Ngapain sok tegar kalau kenyataannya nangis batin..!! 

Rindu tanpa pelukan itu sungguh menyiksa..!!

Demikianlah Informasi Mengenai Kumpulan SMS Kata Kata Galau Terbaru 2013 dari Blog Share All Info. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terimakasih atas Kunjungannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung Sahabat, Sudi Kiranya Berkomentar Untuk Artikel Diatas, Tentunya dengan Komentar yang Bermanfaat dan Membangun.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top