Cara Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat di Wajah

Cara Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat di Wajah

Cara Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat di Wajah - Noda Hitam Bekas Jerawat di wajah anda mungkin suatu hal yang sangat Mengganggu saya rasa, Karna memang bisa Mengurangi Nilai Kecantikan dan ke ayuan wajah anda, berbagai cara pun di lakukan supaya hal tersebut bisa hilang dari wajah anda, nah informasi yang Share All info bagikan kali ini Mengulas Cara Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat di Wajah Secara aman pastinya ya, berikut selengkapnya
Cara Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat di Wajah

Berikut ini saya berikan beberapa tips menghilangkan noda bekas jerawat secara alami dengan bahan-bahan Tradisional yang gampang didapatkan di Rumah dan Perkarangan Anda
  1. Ambillah sepotong ubi kayu lalu kupas dan buang kulitnya. Kemudian bersihkan lalu parut secukupnya. Setelah itu campurkan dengan air secukupnya dan aduk sampai rata. Saring dan peras parutan ubi kayu tersebut untuk mendapatkan airnya. Cucilah muka anda atau poles ke muka anda seperti melakukan masker wajah biasanya. Lakukan selama seminggu dan lihat hasilnya.
  2. Tumbuk beberapa biji potongan kulit batang kayu manis dan buat menjadi seperti serbuk kayu yang halus. Caranya masih sama seperti point nomor 1, campurkan dengan sedikit air dan oleskan ke bekas jerawat dan coba lakukan tips ini selama seminggu. Lebih bagus dilakukan saat bangun tidur di pagi hari.
  3. Masih menggunakan irisan / potongan kulit batang kayu manis. Buat menjadi serbuk / hancurkan sampai halus dan campurkan dengan Madu. Tempelkan campuran serbuk kulit batang kayu manis dengan madu tadi ke bekas jerawat. Dan diamkan sampai kering. Tips ini lebih bagus anda coba saat mau tidur, sehingga akan lebih maksimal prosesnya
  4. Ambil 15 atau lebih daun sirih yang masih muda, cuci dengan air bersih dan tumbuk sampai halus. Sebelum di oleskan ke bekas jerawat, sebaiknya bersihkan / cuci wajah anda dengan air suam terlebih dahulu. Kemudian oleskan tumbukan daun sirih muda tersebut ke bekas jerawat atau seluruh muka, diamkan selama 30 menit atau sampai kering. Kemudian cuci wajah anda menggunakan sabun sampai bersih. Lakukan rutin 3x seminggu
  5. Gunakan kulit pisang Klutuk (pisang batu) yang sudah matang untuk di usapkan secara rutin ke seluruh permukaan wajah. Lakukan sebelum mandi, dan diamkan selama 10 menit. Setelah itu sebelum anda mandi, bilaslah dulu bekas olesan kulit pisang tersebut menggunakan air TEH yang sudah basi (Buat Teh 1 gelas dan biarkan dingin selama lebih dari 24 jam, lebih bagus lagi kalau malamnya anda taruh di luar rumah agar terkena embun).
  6. Tumbuk biji / buah pinang yang sudah agak tua sampai halus / lembut, campurkan dengan bunga mawar dan aduk sampai rata dan buat jadi masker. Lakukan rutin selama seminggu dan lihat hasilnya.
Demikianlah Informasi Mengenai Cara Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat di Wajah dari Blog Share All Info. Artikel lain yg mungkin bermanfaat : Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Cepat - Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terimakasih atas Kunjungannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung Sahabat, Sudi Kiranya Berkomentar Untuk Artikel Diatas, Tentunya dengan Komentar yang Bermanfaat dan Membangun.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top