Biodata Profil dan Foto Maharani Suciyono

Biodata Profil dan Foto Maharani Suciyono

Biodata Profil dan Foto Maharani Suciyono Terbaru - Nama Maharani Suciyono akhir akhir ini banyak kita dengar Baik itu di TV Maupun Media masa Lainnya, Tak Heran Karna memang Tersangkut kasus yang Melibatkan petinggi Salah satu partai, Rani adalah wanita yang ikut diciduk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama Ahmad Fathanah di Hotel Le Meridien, Jakarta, Selasa (29/1/2013) lalu.

Maharani Suciyono alias Rani diketahui adalah seorang mahasiswi Universitas Dr. Moestopo Fakultas Ilmu Komunikasi semester satu, dan terdaftar di kampus sejak 2012 lalu. Sepertinya Rani selama menjadi mahasiswi tidak pernah masuk kuliah. Terlihat dari status terdaftar dan tingkat semester yang ia jalani. Hingga saat ini, Mahasiswi Cantik Maharani Suciyono alias Rani ini masih diwajibkan untuk datang ke KPK. Keterangan Rani akan dipakai untuk menggali informasi AF (Ahmad Fathonah) yang ditangkap bersamanya.

Mahasiswi Cantik Maharani alias Rani ikut ditahan saat operasi penangkapan yang dilakukan penyidik KPK pada hari selal lalu, 29 Januari 2013. Mahasiswi Cantik Maharani Suciyono alias Rani diduga melakukan gratifikasi seks atau suap seks kepada Ahmad Fathanah. Maharani diundang ke hotel untuk menemani tersangka Ahmad Fathana. Atas jasanya itu, Maharani dibayar Rp 10 juta. Keduanya pun ditangkap saat hendak keluar hotel Le Meridien. Baik Rani maupun Ahmad Fathanah yang merupakan asisten pribadi Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq itu tidak tahu pada Selasa lalu sudah dikuntit oleh tim penyidik KPK.

Berikut Biodata Profil dan Foto Maharani Suciyono






Demikianlah Informasi Mengenai Profil dan Foto Maharani Suciyono dari Blog Share All Info. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terimakasih atas Kunjungannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung Sahabat, Sudi Kiranya Berkomentar Untuk Artikel Diatas, Tentunya dengan Komentar yang Bermanfaat dan Membangun.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top