bahan bahan yang bisa menguatkan sinyal Modem

bahan bahan yang bisa menguatkan sinyal Modem

bahan bahan yang bisa menguatkan sinyal Modem - Bagi anda semua yang masih sedikit terpinggir kan dan jauh dari pembangunan. Tentunnya kita sangat sulit mendapatkan Sinyal pada HandPhone, di tambah lagi tidak ada satu pun menara pemancar di daerah tersebut. Tapi tenang, saya punya solusinnya. Inilah cara cara unutk memperkuat sinyal Ponsel anda.
antena modem
bahan bahan yang bisa menguatkan sinyal Modem

  • Kawat Tembaga.

Potong kawat tembaga dengan panjang yang anda ingin kan. Dan bentuk kawat tembaga menjadi bentuk spiral. Kemudia pilinlah tembaga tersebut ke handphone anda  dari ujung atas hingga ujung bawah. Karena  tembaga juga merupakan bahan yang dapat menerima gelombang radio yang baik sebagai penguat sinyal. Dan bagi anda pengguna SmartPhone ada fungsi lain dari memilin kawat ini, pilinan kawat ini dapat anda gunakan sebaga pemancar / penerima HotSpot Internet.


  • Alumunium Foil

Dalam masalaih ini anda dapat menggunakan Alumunium Foil atau bahan yang terbuat dari bahan dasar logam. Bila anda memilikinnya, coba gunting Alumunium Foil yang cukup untuk menutup rapat bagian belakangan Ponsel anda, potong sesuai ukuran cassing belakang. Harus anda ketahui aluminuim Foil adalah bahan yang dapat menghantarkan listrik yang baik, dan sebagai penerima gelombang radio yang baik pula. Setelah itu pasangkan alumunium di bagian baterai ponsel anda.



  • HeadSet

Setiap pembeliian HandPhone resmi pastinnya anda mendapatkan sebuah produk tambahan yang bisa disebut HeadSet. Jika anda hobi mendengarkan radio apalagi dengan menggunakan HndPhone anda, anda pasti tau alasan mengapa HeadSet dapat memperkuat sinyal HandPhone. Dengan kabel HeadSet yang cukukp panjang anda kemungkinan besar sinyal yang diterima cukup banyak!


  • Stiker

Ini cara yang paling gampang! Pergilah anda ke Outlet terdekat dan belillah Stiker yang berguna sebagai Penguat sinyal! Tempelkan Stiker di bagian belakang HandPhone anda, cukup mudah bukan.



  • Gelas Kaca

Ini merupakan suatu perabot rumah tangga yang sudah memasyarakat dari era dulu. Lari dari fungsinnya sebagai alat untuk minum, gelas kaca juga dapat anda gunakan untuk memperkuat sinyal handphone anda. Caranya mudah, carilah gelas yang memiliiki diameter lebih besar dari HandPhone anda, kemudia masukkan HandPhone anda dan bedakan! Namun Sinyal yang diterima dengan cara ini tidak terlalu baik, namun bisa dibilang cukup.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung Sahabat, Sudi Kiranya Berkomentar Untuk Artikel Diatas, Tentunya dengan Komentar yang Bermanfaat dan Membangun.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top