Sinopsis I Miss You Episode Lengkap

Sinopsis I Miss You Episode Lengkap

Sinopsis I Miss You Episode Lengkap - Pada Update Postingan Kali ini Admin Share All Info Akan Berbagi Informasi tentang Sinopsis I Miss You Episode Lengkap semoga hendaknya dapat Bermanfaat Bagi anda semua pengunjung Setia Blog Ini dan Untuk Selengkapnya Tentang Sinopsis I Miss You Episode Lengkap Silahkan Lihat dibawah ini

Sinopsis I Miss You - Episode Lengkap Drama  Arang and The Magistrate <-- episode 18 Insyaallah akan berakhir pada minggu ini . Dan kabar baiknya, drama yang akan menggantikan jam tayangnya adalah dramaberjudul I Miss You, Yang diperankan oleh Park You Chun dan Yoo Eun Hye (Udah lama nih nggak liat Yoo Eun Hye, terakhir kali di Lie To Me kalau nggak salah ya.
I Miss you Sinopsis I Miss You Episode Lengkap
Melodrama ini bercerita tentang seorang pria dan wanita yang tak bisa melupakan cinta pertama mereka. Karena itu, mereka pun menyimpan pedihnya lukan cinta pertama mereka hingga mereka beranjak dewasa. Yoo Chun memainkan peran Han Jung Woo, seorang detektif yang masih cinta dengan cinta pertamanya. Sedangkan Yoon Eun Hye memainkan peran sebagai Lee Soo Yeon, seorang perancang busana muda yang berbakat. Dia tampaknya ceria dan percaya diri, tapi dia tinggal dengan kenangan yang menyakitkan.
Kabarnya pula nih ya,  pada episode ke 1-4 akan di bintangi oleh artis remaja yaitu Yeo Jin Ku dan Kim So Hyon. Yang berhasil menyedot perhatian berkat peran mereka di Drama The Moon That Embraces The Sun.

Pemeran utama Sinopsis I Miss You
Park Yoo Chun sbg Han Jung Woo.
Yeo Jin Ku sbg Young Han Jung Woo.
Yoo Eun Hye sbg Lee Soo Yeon.
Kim So Hyon sbg  Young Lee Soo Yeon.
Jang Mi In Nae sbg  Nam Eun Joo.

dan Lihat juga :
  1. Sinopsis Nice Guy episode 11
  2. King 2 Hearth
Sumber : anekabaca

Demikian Informasi Mengenai "Sinopsis I Miss You Episode Lengkap" Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. Terimakasih atas Kunjungannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung Sahabat, Sudi Kiranya Berkomentar Untuk Artikel Diatas, Tentunya dengan Komentar yang Bermanfaat dan Membangun.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top