Video Konser BigBang Alive Tour di MEIS Jakarta 2012

Video Konser BigBang Alive Tour di MEIS Jakarta 2012

Video Konser BigBang Alive Tour di MEIS Jakarta 2012 - Pada Update Postingan Kali ini Admin Share All Info Akan Berbagi Informasi tentang Video Konser BigBang Alive Tour di MEIS Jakarta 2012 semoga hendaknya dapat Bermanfaat Bagi anda semua pengunjung Setia Blog Ini dan Untuk Selengkapnya Tentang Video Konser BigBang Alive Tour di MEIS Jakarta 2012 Silahkan Lihat dibawah ini.

Big Bang menyanyikan 26 lagu mereka baik berlima, bertiga, duet atau solo di atas panggung. Seperti lagu Alive, Hands Up, Fantastic Baby, Number 1, One of Kind, Bad Boy, Blue, Love Song, Monster, Feeling, Haru-haru, Lies, Baby Baby Baby, My Heaven, dan Video Konser BigBang VIP G-Dragon di MEIS lagu hit Big Bang lainnya. Para penggemarnya atau VIP (sebutan untuk penggemar Bigbang) tampak histeris menyaksikan penampilan G-Dragon. Tidak hanya tampil bersama, mereka juga tampil solo dan duo dengan lagu mereka masing-masing.

dan Inilah Video Konser BigBang Alive Tour di MEIS Jakarta 2012 tersebut
Demikian Informasi Mengenai "Video Konser BigBang Alive Tour di MEIS Jakarta 2012" Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. Terimakasih atas Kunjungannya.


1 comments:

  1. apa sieh judul lagu yang ada di BIGBANG ALIVE TOUR 2012 -
    Official Trailer yang ada di youtube tu,

    BalasHapus

Terimakasih Sudah Berkunjung Sahabat, Sudi Kiranya Berkomentar Untuk Artikel Diatas, Tentunya dengan Komentar yang Bermanfaat dan Membangun.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top