PSY Gangnam Style Gagal Duduki Peringkat 1 Billboard Hot 100

PSY Gangnam Style Gagal Duduki Peringkat 1 Billboard Hot 100

Pada Update Postingan Kali ini Admin Share All Info Akan Berbagi Informasi Mengenai PSY Gangnam Style Gagal Duduki Peringkat 1 Billboard Hot 100 semoga hendaknya dapat Bermanfaat Bagi anda semua pengunjung Setia Blog Ini dan Untuk Selengkapnya Mari Simak tentang PSY Gangnam Style Gagal Duduki Peringkat 1 Billboard Hot 100. Jawara Billboard’s Hot 100 masih dipegang oleh Maroon 5 dengan One More Night-nya yang belum bisa dikalahkan oleh PSY. Walau begitu, pihak Billboard sendiri mengakui bahwa PSY memang merupakan kompetitor berat, terbukti dengan ketatnya persaingan antara PSY dan Maroon 5 dalam memperebutkan posisi puncak. Persaingan ketat seperti inipun tak pernah terjadi sejak bulan Februari lalu.
    PSY Gangnam Style Gagal Duduki Peringkat 1 Billboard Hot 100
Dengan sengala hingar-bingar dan demam Gangnam Style yang menjadi-jadi saat ini, kenapa PSY belum bisa mengalahkan Maroon 5? Pihak Billboard mengungkapkan bahwa lagu Maroon 5 masih lebih sering diputar di radio bila dibandingkan dengan Gangnam Style.  


PSY sendiri baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia tidak terlalu memikirkan ranking lagunya di Billboard. Berhasil menjadi juara, tetap di nomor 2, atau bahkan turun peringkat sekalipun, hal itu bukan masalah bagi PSY yang akan menggelar konser pada 4 Oktober


Demikian Informasi Mengenai PSY Gangnam Style Gagal Duduki Peringkat 1 Billboard Hot 100 Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. Terimakasih atas Kunjungannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung Sahabat, Sudi Kiranya Berkomentar Untuk Artikel Diatas, Tentunya dengan Komentar yang Bermanfaat dan Membangun.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top