Model Baju Yang Paling Laris Tahun 2012

Model Baju Yang Paling Laris Tahun 2012

Model Baju Yang Paling Laris Tahun 2012 - Apa Model Baju Paling Laris Tahun ini? Judul ini sebenarnya tidak cocok, cuma tes keyword aja. mhn maaf sebelumnya. Baju gamis memang saat-saat ni banyak dicari informasi dan modelnya, soalnya baju gamis adalah salah satu barang yang laku dan akan dikenakan jika Idul Fitri atau lebaran tiba. Pustaka Sekolah akan share sedikit mengenai model-model baju gamis yang laris dan trend tahun ini, dan juga tentu trend pada lebaran 2012. Berikut Tiga model baju gamis yang menjadi trend setter baju muslim wanita tahun ini.
Model Baju Yang Paling Laris Tahun 2012
Baju Gamis Pesta

Model gamis terbaru 2012 yang satu ini populer belakangan, setelah gamis mulai diterima luas di kalangan masyarakat sebagai busana muslim yang trendy dan elegan. Sesuai namanya, gamis pesta terbuat dari bahan-bahan premium, seperti sutera. Harganya pun tidak main-main, bisa mencapai jutaan rupiah. Dan jika anda ingin membeli model gamis terbaru 2012 yang akan membuat penampilan anda semakin bersinar, tentu Gamis Kaos tempatnya.

Baju Gamis Abaya


Baju Gamis abaya berasal dari pakaian timur tengah. Abaya atau kadang-kadang disebut aba sendiri artinya dalam bahasa Indonesia adalah pakaian yang sederhana, longgar, atau pakaian yang lebar. Abaya pada dasarnya merupakan gaun jubah seperti yang dikenakan oleh wanita-wanita di beberapa negara Islam timur tengah termasuk di Afrika Utara dan Semenanjung Arab. Bahan yang digunakan untuk membuat gamis abaya ini bermacam-macam, tergantung selera sang pembuat gamis. Kebanyakan gamis abaya terbuat dari bahan dasar katun, dan biasanya gamis abaya yang beredar di Indonesia memiliki beberapa tambahan pernak pernik atau aksesoris berupa payet atau bordir bordiran.


Gamis kaftan atau kaftan berasal dari persia atau iran sekarang. Biasanya pakaian muslim ini adalah mantel dengan kancing depan dan memiliki model longgar, biasanya sampai ke mata kaki dengan lengan panjang. Kaftan dapat terbuat dari wol, kasmir, sutra, atau katun. Dapat dikenakan dengan pashmina atau selendang sebagai aksesoris pelengkap.

Gamis kaftan adalah salah satu model gamis terbaru 2012 yang sudah banyak beredar di pasaran. Hal ini terjadi karena gamis model terbaru ini dipopulerkan oleh para artis, diantaranya syahrini. Busana muslim yang satu ini sering menjadi pilihan karena modelnya yang biasanya mewah. Baju gamis jenis ini ada pula yang menyebutnya sebaga baju gamis Syahrini  .

Nah sekarang anda tinggal pilih Baju gamis pesta. Gamis abaya atau gamis Syahrini???, silahkan pilih sesukanya  .[ps] 
10out of 10 based on 98989 ratings. 1 user reviews.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung Sahabat, Sudi Kiranya Berkomentar Untuk Artikel Diatas, Tentunya dengan Komentar yang Bermanfaat dan Membangun.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top