Musisi Jazz Tanah Air Bubi Chen Meninggal Dunia

Musisi Jazz Tanah Air Bubi Chen Meninggal Dunia

Musisi Jazz Tanah Air Bubi Chen Meninggal Dunia | Berita duka dari seorang musisi Jazz tanah air yang namanya telah dikenal di seluruh pelosok tanah air. Satu lagi dari jajaran nama artis meninggal dunia di Indonesia, beliau yang dikenal sebagai pianis hebat dari dunia musik jazz, Bubi Chen, dikabarkan telah meninggal dunia. Bubi Chen menghembuskan nafas terakhirnya hari ini Kamis (16/2/2012). Tokoh Pianis hebat Bubi Chen pun batal tampil di acara Java Jazz 2012.
Musisi Jazz Tanah Air Bubi Chen Meninggal Dunia

Manusia boleh berencana, tapi Tuhan jualah yang menentukan. Demikian pula yang terjadi pada Bubi Chen, musisi jazz kawakan Tanah Air.
Bubi Chen direncanakan akan menghibur para pecinta musik jazz Tanah Air di ajang Djarum Super Mild Java Jazz 2012 yang berlangsung tanggal 2, 3 dan 4 Maret mendatang di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.
Namun hari ini, Kamis (16/2/2012) sekitar pukul 18.50 WIB tadi Bubi Chen meninggal dunia di Semarang dalam usia 74 tahun.
Menurut rencana di ajang pesta musik jazz akbar tahunan kali ini, Djarum Super Mild Java Jazz 2012 akan menghibur pecinta musik jazz Tanah Air dengan menghadirkan sejumlah musisi jazz dunia dan papan atas Indonesia.
Ajang ini memang menjadi tempat berkumpulnya sederet musisi jazz kaliber dunia untuk menampilkan kepiawaian mereka bermusik jazz. Mereka yang akan tampil di perhelatan tahun ini antara lain Al Jarreau & George Duke Trio, Erykah Badu, Herbie Hancock, Pat Metheny hingga sang legenda jazz, Stevie Wonder. Dari musisi jazz Tanah Air, akan tampil antara lain Dewa Budjana dan Dwiki Dharmawan yang dijadwalkan akan hadir bersama Bubi Chen.


Bubi Chen, pemusik Jazz yang lahir di Surabaya, hari ini Kamis (16/2/2012) dikabarkan meninggal dunia dalam usia 74 tahun. Bubi meninggal di Semarang sekitar pukul 18.50 WIB tadi.
Kabar meninggalnya Bubi Chen ini menjadi ramai di jejaring social media Twitter. Sejumlah musisi dan kalangan selebritis Indonesia pun turut menyampaikan bela sungkawanya yang dituangkan di jejaring media sosial twitter.
Cita-cita saya untuk bisa tampil dalam satu panggung dengan beliau kini pun harus terhenti sampai disini. Beliau adalah salah satu pianis favorite bagi saya. Saya secara pribadi mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian sang Maestro, Bubi Chen, untuk selama-lamanya. Selamat jalan Bubi Chen.
(Sumber: TRIBUNNEWS.COM)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung Sahabat, Sudi Kiranya Berkomentar Untuk Artikel Diatas, Tentunya dengan Komentar yang Bermanfaat dan Membangun.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top