Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2013

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2013

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2013 - Postingan Kali ini Share All Info Akan Berbagi Informasi Terbaru tentang Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2013 yang mana pada artikel yang terdahulu Share All Info Juga Sudah Bagikan Informasi Daftar Harga Tiket Pesawat Lion Air 2013. tentunya dengan Harapan semoga hendaknya Bermanfaat dan Berguna Bagi anda semua pengunjung Blog Ini. dan Untuk Selengkapnya Tentang Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2013 Silahkan Lihat dibawah ini

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2013


Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.,
Manajer Daya Jaya Sentosa
PT. Daya Jaya Sentosa
Jl. Raya Sentoda No. 9
Babakan Limus

Dengan hormat,
Bpk Bambang Supeno, seorang asisten editor di PT. Daya Jaya Sentosa, menginformasikan kepada saya tentang rencana pengembangan Departemen Finansial PT. Daya Jaya Sentosa.
Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) untuk bergabung dalam rencana pengembangan PT. Daya Jaya Sentosa.
Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama : Jajang Suparto
Tempat & tgl. Lahir : Ciamis, 5 Agustus 1980
Pendidikan Akhir : Sarjana Akuntansi Universitas Siliwangi - Tasikmalaya
Alamat : Perum Babakan No.3, Babakan Muncang 46997
Status Perkawinan : Menikah

Saat ini saya bekerja di PT. Surya Makmur, sebagai staf akuntasi dan perpajakan, dengan fokus utama pekerjaan di bidang finance dan perpajakan.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
Daftar Riwayat Hidup.
Foto copy ijazah S-1.
Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
Pas foto terbaru.
Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.
Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,

Nila Rahmi


Demikianlah Informasi Mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2013 dari Blog Share All Info. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terimakasih atas Kunjungannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung Sahabat, Sudi Kiranya Berkomentar Untuk Artikel Diatas, Tentunya dengan Komentar yang Bermanfaat dan Membangun.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top