Lowongan Kerja Pertamina Desember 2012

Lowongan Kerja Pertamina Desember 2012

Lowongan Kerja Pertamina Desember 2012Lowongan Kerja Pertamina Bulan Desember 2012 Terbaru - Update Postingan Kali ini Share All Info Akan Berbagi Informasi Terbaru tentang Lowongan Kerja Pertamina Desember 2012 tentunya dengan Harapan semoga hendaknya Bermanfaat dan Berguna Bagi anda semua pengunjung Blog Ini. dan Untuk Selengkapnya Tentang Lowongan Kerja Pertamina Desember 2012 Silahkan Lihat dibawah ini.

Lowongan Kerja Pertamina Desember 2012 - Pertamina mencari individu-individu berbakat dan berpotensi yang mampu mencerminkan tata nilai kami untuk menjadi bagian dari tim yang mengakselerasi pencapaian visi Pertamina: menjadi perusahaan migas nasional kelas dunia. Kembangkanlah ide, kreativitas dan inovasi anda sebagai solusi dalam rangka peningkatan kualitas operasioanl sampai dengan pengembangan bisnis. Temukan berbagai pekerjaan dan tugas yang menantang dan berbagai pilihan tempat kerja. Anda akan bekerja sama dengan rekan kerja dari berbagai latar belakang pendidikan, profesi dan budaya. Temukan pengalaman berharga dan rasakan bagaimana semua hal tersebut dapat mengembangkan kemampuan dan kompetensi anda.

Budget & Reporting Officer ( 03/PHECBM )

Job Description
Mengkoordinasikan penganggaran usulan WP&B, penganggaran proyek (rutin dan non-rutin) baik investasi maupun operasi Perusahaan.
Memastikan dokumen yang berhubungan dengan penganggaran usulan WP&B, pengaggaran proyek komplit & telah mendapat persetujuan stakeholder/OPCOM dan SKMIGAS
Mempersiapkan laporan rutin (bulanan, triwulan, semester, dan tahunan) maupun non-rutin (sesuai permintaan stake-holder) menyangkut penganggaran & realisasi anggaran.
Berkoordinasi dengan bagian proyek/operasi, eksplorasi dan umum untuk penganggaran rutin dan non-rutin untuk menunjang kelancaran operasi Perusahaan.

Job Requirement
Minimal S1 Sarjana Ekonomi Manajemen/Ilmu Ekonomi, Teknik Industri ditambah pengalaman minimal 2 tahun di bidangnya.

Untuk Melakukan Lamaran, Silakan Login Terlebih Dahulu
**Anda Hanya Bisa Melakukan Lamaran Di 1 (Satu) Lowongan Dalam Tahun Yang Sama, Walaupun Anda Dinyatakan Tidak Lolos
Dalam Proses Seleksi, PT Pertamina (Persero) Tidak Melayani Surat Menyurat Dan Tidak Memungut Biaya Apapun (Hati-Hati Dengan Penipuan!)

Demikianlah Informasi Mengenai Lowongan Kerja Pertamina Desember 2012 dari Blog Share All Info. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terimakasih atas Kunjungannya.


3 comments:

  1. Login nya ke alamat email yang mana Pak??

    BalasHapus
  2. pak sya mau ngelamar d pt.pertamina msh da lowongan gak pak

    BalasHapus
  3. bila pertamina butuh Pustakawan, call me at 0823 4423 1799, ok I'm waiting.

    BalasHapus

Terimakasih Sudah Berkunjung Sahabat, Sudi Kiranya Berkomentar Untuk Artikel Diatas, Tentunya dengan Komentar yang Bermanfaat dan Membangun.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top