Cara Install Pes 2013

Cara Install Pes 2013 - Update Postingan Kali ini Share All Info Akan Berbagi Informasi Terbaru tentang Cara Install Pes 2013 Dimana sebelumnya telah membahas Download Pro Evolution Soccer (PES) 2013 Full Version tentunya dengan Harapan semoga hendaknya Bermanfaat dan Berguna Bagi anda semua pengunjung Blog Ini. dan Untuk Selengkapnya Tentang Cara Install Pes 2013 Silahkan Lihat dibawah ini
Pro Evolution Soccer (PES) 2013 - Full Version
Cara Install Pes 2013
  • Download semua part-nya (Simpan dalam satu folder yang sama)
  • Ekstrak Part 1 (maka secara otomatis akan tergabung)
  • Jalankan Setup untuk mulai Install
  • Masukkan Serial dibawah ini (pilih salah satu) :
  • SHVY-3LE9-TMNH-7K5L-JN73
  • E5DW-NHA5-RR9T-DLMH-A6NP
  • JX3P-2V79-SYH5-Y46F-TC7L
  • Install sampai Selesai 
Dan Untuk Cara Install PES Lengkap Dengan Gambar Bisa Sobat Lihat Disini

Demikianlah Informasi Mengenai Cara Install Pes 2013 dari Blog Share All Info. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terimakasih atas Kunjungannya.
17 Komentar untuk "Cara Install Pes 2013"

punya ane kok gak minta serial number ya gan??

kok punya saya pas di klik Play ada tulisan ini gan:
Wrong disc inserted.
Please insert the original "Pro Evolution Soccer 2013" CD/DVD.
gimana dong solusinya?

kalo cuma sampe di loading melulu tanpa bisa masuk ke gamenya gimana tuh gan?

Tipsnya agan kurang lengkap nih.
tanpa crack, enggak akan jalan gamenya bang, perlu pake cd.

file cracknya di copy ke program files tempat game tsb diinstal...

Biasanya kalau ada tulisan wrong disk inserted ataupes 2013 has not be installed agan harus punya register 64 bitnya misalnya punya agan masih 32 bit download aja kalo gak salah kalau mau ngubahinnya ada kodenya gitu saya lupa

To all, kalo ada permintaan "insert original cd pes 2013 bla bla bla. ." itu artinya game yg agan instal itu game bajakan. Tapi masi bisa diakalin pake crack. Tinggal cari aja file crack dan copy pastekan di tempat agan menginstall gamenya. (misal: menginstalnya di folder C/ Nanti cracknya jga msti di paste di C/ juga)

nah, kalo untuk yg cuma ampe loading file game aja, itu artinya spec komputer agan gk sesuai dgn kbtuhan game pes 13.
Game ini membtuhkan spec tinggi lho gan .nih specnya:
#intel dual core
#RAM 2 GB (3GB window vista)
#VGA card NVIDIA GeForce 512 MB
direct 9.0
#soundcard

nah itu diatas spec standard nya.

Kalo mau nanya2 boleh sms/tlp : 08986158393

udah ke instal gan tapi kok pemain nya masi yg lama-lama bukan yg baru2

mas klo maen PES 2013 pake joystick gmna cranya ???

mas klo maenya pake joystick bisa ga ???

kok Wrong disc inserted yaa ?

gan mau nanya ni. klu cuma loding doang dan monitornya warna hitam apanya ya gan mohon bantuannya

pes kamu mungkin kelainan

Emang lama ya gan lok mau instalnya kok gak jalan2 persennya. extraks aja dia..!!! tlong infonya gan..!!

kok di kaset ane gak ada crack nya gan.. Hasil instalan wrong disc terus.. Gimana gan mohon bantuan nya..?

terimakasih informasinya, saya akan coba install

Terimakasih Sudah Berkunjung Sahabat, Sudi Kiranya Berkomentar Untuk Artikel Diatas, Tentunya dengan Komentar yang Bermanfaat dan Membangun.

 
Copyright © 2014 Share All Info - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info