cara cepat memperbesar alat vital secara alami

cara cepat memperbesar alat vital secara alami - Pada Update Postingan Kali ini Admin Share All Info Akan Berbagi Informasi tentang cara cepat memperbesar alat vital secara alami semoga hendaknya dapat Bermanfaat Bagi anda semua pengunjung Setia Blog Ini dan Untuk Selengkapnya Tentang cara cepat memperbesar alat vital secara alami Silahkan Lihat dibawah ini

Terdapat cara membesarkan alat vital secara alami, mudah yang bisa dilakukan sendiri di rumah, sehingga Anda tidak perlu repot-repot ke dokter maupun ke paranormal untuk menambah ukuran alat vital pria (Mr. P). Adapun Cara untuk membesarkan atau menambah ukuran alat kejantanan pria (Mr. P), antara lain:
Membesarkan Alat Vital dengan Teknik Menarik

Teknik ini merupakan peregangan pada Mr. P untuk mendapatkan panjang yang lebih optimal. Teknik menarik ini adalah salah satu metode yang cukup efektif untuk digunakan secara alami dalam meningkatkan panjang Mr.P. Adapun cara untuk melakukan teknik ini adalah seseorang cukup berbaring dan memegang daerah sekitar kepala Mr. P dengan menggunakan jari dan membentuk tanda “O”.

Kemudian tarik Mr. P secara perlahan ke arah luar seperti saat ereksi, cara ini berfungsi untuk melenturkan otot pubococcygeus (PC). Otot pubococcygeus adalah salah satu otot yang bertanggung jawab terhadap ereksi, kekuatan, panjang Mr.P serta mengatur aliran urin.

Selanjutnya dari pangkal Mr. P lakukan tarikan yang agak keras dengan menggunakan tangan yang lain, tetapi pastikan untuk tidak terlalu menarik Mr. P karena bisa menyebabkan Mr. P cidera. Setelah itu pijat secara lembut Mr. P dari pangkal hingga ke bagian kepala.

Membesarkan ukuran alat vital Mr. P dengan Teknik Memerah Basah
Untuk melakukan teknik ini diperlukan bantuan pelumas seperti lotion. Sebelum melakukan teknik ini, Olesi terlebih dahulu tangan yang akan digunakan untuk proses teknik ini kemudian buatlah tanda seperti ‘OK’ di sekitar Mr. P. Kemudian geser jari dari pangkal Mr. P menuju ke arah kepala. Sebelum mencapai ujung Mr. P, letakkan tangan lainnya di posisi pangkal dan melakukan hal yang persis sama.

Alternatif untuk teknik ini adalah tangan harus terlihat seperti sedang memerah susu sapi. Satu hal yang penting adalah pastikan bahwa teknik ini tidak dilakukan saat Mr. P dalam keadaan ereksi penuh atau ejakulasi. Jika terjadi ereksi, hentikan untuk beberapa saat dan membiarkan Mr. P hingga tenang sebelum memulai kembali.

Kedua cara (teknik) untuk memperpanjang ukuran alat kejantanan pria (Mr. P) ini memang belum teruji secara klinis. Tapi untuk mencapai hasil yang maksimal diperlukan kesabaran dan konsisten untuk tetap melakukan terapi tersebut. Karena kedua cara (teknik) untuk memperpanjang alat kejantanan Pria ( Mr. P ) tidak bisa membuat Mr. P bertambah panjang dalam waktu sekejap (instant) meskipun hasil yang didapatkan nantinya masih bersifat sementara.

Demikian Informasi Mengenai "cara cepat memperbesar alat vital secara alami" Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. Terimakasih atas Kunjungannya.
2 Komentar untuk "cara cepat memperbesar alat vital secara alami"

Maaf, boleh nanya nggak???
"Olesi terlebih dahulu tangan yang akan digunakan untuk proses teknik ini kemudian buatlah tanda seperti ‘OK’ di sekitar Mr. P"
maksud dari seperti tanda 'OK' itu gimana gan??? saya kurang tau, boleh di jelaskan secara detail???

trims infonya ya, sangat menarik dan informatif banget

Terimakasih Sudah Berkunjung Sahabat, Sudi Kiranya Berkomentar Untuk Artikel Diatas, Tentunya dengan Komentar yang Bermanfaat dan Membangun.

 
Copyright © 2014 Share All Info - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info