Kumpulan SMS Ucapan Selamat Idul Adha 2012

Kumpulan SMS Ucapan Selamat Idul Adha 2012

Kumpulan SMS Ucapan Selamat Idul Adha 2012 - Kumpulan SMS Ucapan Selamat Idul Adha 2012 Lebaran Haji - Dikesempatan Update Postingan Kali ini Admin Share All Info Akan Berbagi Informasi Terbaru tentang Kumpulan SMS Ucapan Selamat Idul Adha 2012 semoga hendaknya dapat Bermanfaat Bagi anda semua pengunjung Setia Blog Ini dan Untuk Selengkapnya Tentang Kumpulan SMS Ucapan Selamat Idul Adha 2012 Silahkan Lihat dibawah ini
Ucapan Selamat Idul Adha 2012
Kumpulan SMS Ucapan Selamat Idul Adha 2012
Selamat hari Raya Idul Adha 1433 H. Semoga kita dapat meneladani kualitas pengorbanan Nabi Muhammad SAW dan Nabi Ibrahim AS dan semoga ALLAH memberi kita kekuatan dalam meneladani dua teladan agung ini. Amin.

Selamat hari Raya Idul Adha. Semoga ALLAH melimpahkan cinta Nabi Ibrahim AS kepada ALLAH kedalam diri kita sampai akhir hayat kita.
Makan roti sambil disyukuri
Lama dipandang indah sekali
Biarpun Idul Adha 1 hari lagi
Semoga saya jadi orang pertama yang mengucapkan mohon maaf setulus hati
Kembang melati sungguhlah indah
DItengah taman jadi jadi hiasan
Harum Idul Adha tercium sudah
Salah dan khilaf, mohon dimaafkan
Naik unta pergi berhaji
berbekal iman dan ketaqwaan
Idul Adha saat berbagai
lambang ukhuwan dan persaudaraan
Selamat Hari Raya Idul Adha
Sebelum terbit mentari
Semburatnya kan kuhiasi
Untaian doa dan harapan
Untukmu di hari raya kurban
ALLAHU AKBAR 3x. Gema takbir berkumandang memecahkan suasana sepi yang merasuk sukma dan menenangkan jiwa. Semoga suwasana itu jadi bagian di hari raya Qurban ini bagi kita semua. Amin.”
Semoga hidupmu dipenuhi kelezatan
Selezat sate kambing di hari raya qurban
Imanmu dipenuhi ketegaran
setegar Ismail dan domba sembelihan
Serta hari-harimu dalam bimbingan
seperti Ibrahim sang Kekasih ALLOH
Selamat Hari Raya Idul Adha
Daging (qurban) dan darahnya itu sekali–kali tidak akan sampai kepada ALLAH, tetapi yang sampai kepadaNYA adalah ketakwaan kamu.(QS.Al-Hajj ayat37). Selamat hari Idul Adha.
Hidup adalah sebuah pencarian. Labuhkan pencarian hidupmu hanya pada Yang Maha Kekal mski penuh pengorbanan. Layaknya pencarian dan pengorbanan Nabi Ibrahim AS yang hanif. Selamat hari raya Idul Adha.
Akhirnya, selamat hari raya Idul Adha 1433 Hijriyah. Bagi yang mampu, jangan lupa untuk menyisihkan harta kita dengan berkurban. Semoga amal ibadah kita mendapat balasan oleh Allah dihari akhir nanti. Amiiin.
Idul Adha adalah saat untuk merayakan
semangatmu dalam berkurban
harapanmu pada ampunan
dan keteguhanmu dalam beriman.
Ketulusan hati sering terlukai dengan keegoan. Keikhlasan penghambaan sering terguris dengan keangkuhan. Nabi Ibrahim AS selalu menjadi inspirasi tak bertepi untuk perbaiki diri. Met Idul Adha.

Demikian Informasi Mengenai "Kumpulan SMS Ucapan Selamat Idul Adha 2012" Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. Terimakasih atas Kunjungannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung Sahabat, Sudi Kiranya Berkomentar Untuk Artikel Diatas, Tentunya dengan Komentar yang Bermanfaat dan Membangun.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top