Biodata Artis: Belinda Camesi Pemeran Luna Cowokku Superboy

Biodata dan Foto Belinda Camesi Pemeran Luna Cowokku Superboy - Belinda Camesi merupakan salah seorang artis yang kini telah bermain sinetron Cowokku Superboy di SCTV. Wajahnya yang blasteran dan cantik serta bakat aktingnya yang baik, tak heran jika Belinda Camesi didapuk menjadi pemeran dari sinetron yang tayang di SCTV jam 17.00 WIB tersebut.


Dalam sinetron Cowokku Superboy artis cantik ini berperan sebagai Luna. Dimana Luna merupakan seorang cewek cantik yang ditaksir oleh Elang namun statusnya justru berpacaran dengan Bima. Meski berpacaran dengan Bima, nampaknya Luna juga suka dengan Elang. Penasaran dengan sinetron tersebut ? makanya tonton sinetron tersebut setiap harinya jam 5 sore di SCTV. 

Oh ya Tau gak sih kalau ternyata Belinda Camesi ini ternyata masih muda lho. Dimana umurnya sekarang ini baru 16 tahun. Selain itu Belinda bermain fim Guardian bersama Sarah Carter. Bagi anda yang suka dengan Belinda Camesi tentunya anda ingin mengetahui biodatanya mulai dari agama, akun sosial media, tanggal lahir dan sebagainya. 

Biodata Belinda Camesi Pemeran Luna Cowokku Superboy

Nama Lengkap: Belinda Salva Dyah Fitria Sari Camesi
Tempat lahir : Jakarta
Tanggal Lahir :  2 Februari 1998
 Agama : Islam
Umur : 16 Tahun
Hobi : Baca Buku, berenang
Keluarga: Roberto Camesi (ayah) , Alianda Camesi (kakak), Romina Rima Camesi (kakak), Oscar Daniel Camesi (adik)
Pendidikan :
SD    : SD Pembangunan Jaya
SMP : SMP Labschool Kebayoran Jaksel
SMA : SMAN 8 Jakarta Selatan
Pekerjaan : Artis/Model
Twitter :  @belindacmsi

Karir Belinda Camesi

Sebelum mebintangi sinetron Cowokku Superboy, artis cantik kelahiran jakarta ini pernah membintangi sinetron di SCTV juga sebelumnya yaitu GGS. Berikut daftar sinetron dan film yang pernah di bintangi oleh Belinda Camesi

Guardian
Ganteng Ganteng Serigala (GGS)
Cowokku Superboy
Laskar Cilik

Foto Belinda Camesi




Semoga bermanfaat buat kamu semua

0 Response to "Biodata Artis: Belinda Camesi Pemeran Luna Cowokku Superboy"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung Sahabat, Sudi Kiranya Berkomentar Untuk Artikel Diatas, Tentunya dengan Komentar yang Bermanfaat dan Membangun.