Prediksi Skor Kepulauan Faroe Vs Finlandia 8 September 2014

Prediksi Skor Kepulauan Faroe Vs Finlandia 8 September 2014

Kepulauan Faroe Vs FinlandiaPada pertandingan kualifikasi Euro 2016 yang akan mempertemukan kesebelasan Kepulauan Faroe Vs Finlandia yang berlangsung di Stadium Torsvollur nanti diyakinkan bakal berjalan menarik.Pasalnya kedua negara yang akan berlaga nanti sebelumnya belum pernah bertemu sama sekali dalam ajang apapun dan pada pertandingan nanti merupakan tugas buat kedua pelatih baik di kubu tuan ataupun kubu tim tamu untuk dapat menerapkan strategi terbaiknya hingga para pemain terbaiknya untuk dapat diturunkan pada laga Kualifikasi Euro 2016 nanti.Penampilan dari tuan rumah Kepulauan Faroe yang pada lima pertandingan terakhirnya, bisa dikatakan kurang cukup baik.Pasalnya tim asuhan pelatih Lars Olsen hanya mampu meraih 1 kali kemenangan, 1 kali hasil seri dan harus menelan 3 kali kekalahan atas lawan-lawannya.


Sementara di kubu tim tamu Finlandia yang dibawah asuhan pelatih Mika Paatelainen tentunya tidak ingin di laga perdana babak kualifikasi Euro 2016 nanti berakhir dengan kekalahan.Finlandia yang akan melakoni laga tandang ke markas Kepulauan Faroe nanti, diyakinkan pelatih Mila Paatelainen bakal menurunkan semua para pemain terbaiknya guna untuk meraih kemenangan atas tuan rumah dan sekaligus mencatat rekor kemenangan di pertemuan pertamanya atas Kepulauan Faroe.

Jika dilihat dari segi kualitas pemain yang dimiliki oleh kedua negara dan strategi bermain, maka diprediksikan pada babak kualifikasi Euro 2016 nanti tim tamu Finlandia bakal mampu meraih kemenangan atas tuan rumah Kepulauan Faroe.

Prediksi susunan pemain Kepulauan Faroe Vs Finlandia :

Kepulauan Faroe : G. Nielsen, D. Udsen, E. Jacobsen, C. Mouritsen, H. Hansson, J. Næs, K. Olsen, H. Vatnsdal, P. Justinussen, R. Baldvinsson, P. Klettskard.

Finlandia : L. Hradecky, J. Kauko, J. Ojala, J. Hurme, J. Pohjanpalo, N. Moisander, P. Hetemaj, J. Toivio, R. Eremenko, T. Sparv, T. Pukki.

Head to Head Kepulauan Flores Vs Finlandia :

  • Belum pernah bertemu

Lima pertandingan terakhir Kepulauan Flores :

  • INTERF 02 Mar 2014 Gibraltar 1-4 Kepulauan Flores
  • INTERF 20 Nov 2013 Malta 3-2 Kepulauan Flores
  • WCPEU 16 Okt 2013 Kepulauan Flores 0-3 Austria
  • WCPEU 12 Okt 2013 Kepulauan Flores 1-1 Kazakhstan
  • WCPEU 11 Sep 2013 Kepulauan Flores 0-3 Jerman

Lima pertandingan terakhir Finlandia :

  • BCUP 31 Mei 2014 Estonia 0-2 Finlandia
  • BCUP 29 Mei 2014 Finlandia 0-1 Lithuania
  • INTERF 21 Mei 2014 Finlandia 2-2 Republik Ceko
  • INTERF 06 Mar 2014 Hungaria 1-2 Finlandia
  • INTERF 24 Jan 2014 Oman 0-0 Finlandia

Prediksi Skor Bola Kepulauan Faroe Vs Finlandia : 0 – 3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung Sahabat, Sudi Kiranya Berkomentar Untuk Artikel Diatas, Tentunya dengan Komentar yang Bermanfaat dan Membangun.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top