Inilah Manfaat Buah Mangga Sebagai Kesehatan

Buah mangga tidak sekedar Enak dan manis, akan tetapi memiliki kandungan dan manfaat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh kita, lalu apa saja manfaat dan khasiat buah mangga Itu? Berikut kami berikan sedikit ulasannya buat anda.
Inilah Manfaat Buah Mangga Sebagai Kesehatan

Manfaat dan Khasiat Buah mangga

1.Menurunkan Risiko Kanker. Mangga mengandung serat larut bernama pektin. Sebuah lembaga penelitian menemukan bahwa pektin mengurangi aksi protein yang disebut galectin 9, yang terdapat dan berperan penting dalam sel kanker. Senyawa lupeol yang terdapat di mangga dapat menekan sel tumor kanker prostat. Kemungkinan kanker saluran pencernaan juga dapat dikurangi dengan asupan serat yang banyak.

2.untuk Penderita Anemia. Mangga mengandung zat besi yang sangat baik bagi penderita anemia. Mangga juga bermanfaat bagi wanita hamil karena mereka memerlukan zat besi yang banyak.

3.Menambah Berat Badan. Merasa kurus? Ingin menaikkan berat badan? maka mangga dapat menjadi solusi untuk menambah berat badan Anda. 100g buah mangga mengandung sekitar 85 kalori. Tidak hanya itu, mangga juga mengandung pati yang diubah menjadi gula dan dapat membantu menaikkan berat badan.

4. Manga memiliki Kandungan Vitamin yang Banyak. Mencegah serangan jantung juga merupakan salah satu manfaat mangga. Mangga mengandung vitamin A, vitamin E dan selenium yang dapat mencegah penyakit jantung dan menjaga kadar kolesterol rendah. Vitamin E dalam buah mangga tidak hanya membantu jantung tetapi juga meningkatkan dorongan seks. Teorinya adalah bahwa Vitamin E membantu sistem hormonal berfungsi dengan baik dan meningkatkan dorongan seks. Vitamin C bersama dengan kalsium, dikatakan dapat menyembuhkan dan mencegah perdarahan internal.

5.Membantu Pencernaan. Mengurangi asam dan membantu pencernaan adalah beberapa manfaat mangga. Mangga mengandung enzim yang dapat membantu pencernaan. Ester, terpen dan aldehida adalah beberapa bio-aktif yang terdapat pada mangga, yang bisa meningkatkan nafsu makan dan membantu pencernaan.

6. Mengobati Jerawat. Ingin kulit mulus tanpa jerawat, Gampang caranya kulit mangga ambil dagingnya dan terapkan pada kulit selama 10 menit kemudian bilas dengan air bersih. Mangga berkerja dengan membuka pori-pori yang tersumbat.

note
tetapi sebaiknya jangan berlebihan mengkonsumsinya. Buah mangga mengandung asam yang dapat membuat gigi kita menjadi mudah keropos.
Update Berita Anda Di
Merdeka.com: Berita Terbaru Hari Ini | Pemilu 2014 | Piala Dunia 2014 |

0 Response to "Inilah Manfaat Buah Mangga Sebagai Kesehatan"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung Sahabat, Sudi Kiranya Berkomentar Untuk Artikel Diatas, Tentunya dengan Komentar yang Bermanfaat dan Membangun.