Harga Spesifikasi dan Foto Yamaha R25 Terbaru 2014

Harga Spesifikasi dan Foto Yamaha R25 Terbaru 2014

Motor sport kembali menyapa para rider tanah air. Setelah dihebohkan dengan Kawasaki Ninja 250CC dan Honda CBR 250R kali ini ada saingan baru untuk kuda besi di kelas motor gede namanya adalah Yamaha R25. Motor ini sepintas mirip dengan motor balap yang biasanya digunakan oleh para pembalap di Moto GP dari tim Yamaha yaitu Valentino Rossi. Bodynya yang simpel ini membuat banyak orang tertarik untuk mengetahui berapa harganya.

Harga Yamaha R25 Terbaru

Jika Kawasaki New Ninja 250 Fi dibanderol dengan harga Rp50 juta sedangkan versi ABS Rp.60 juta dan Honda CBR250 dibanderol paling murah Rp 45 juta sedangkan yang ABS mencapai Rp 53,2 juta. Lantas berapa harga dari moge keluaran Yamaha yang rencananya akan di produksi masal pada 2014 ini? sayang pihak Yamaha belum mau melansir secara resmi berapa harganya, namun banyak yang memperkirakan jika harga Yamaha R25 berada dikisaran Rp.40juta hingga Rp.50juta.

Spesifikasi Singkat Yamaha R25

Selain dilengkapi dengan 2 silinder, Fuel Injection, Tubular pipe chasis, 8 katup lantas apalagi kelebihan motor ini? lagi-lagi dari pihak Yamaha belum meberikankonfirmasi pasti bagaimana spesifikasi tunggangan yang hampir mirip dengan YZR-M1. Namun secara singkat vita akan menyajikan info mengenai spesifikasi dari Yamaha R25 seperti yang dikutip dari detik oto.

Dimensi
  •     PXLxT =2.000 mm 720 mm 1.140 mm
Tipe mesin
  •     Liquid-cooled 4-stroke
  •     In-line 2-cylinder
  •     Displacement 249 cm3
  •     Fuel injection
  •     Transmission constant mesh 6-speed
  •     Motor YZR-M1

Kumpulan Foto Motor Sport Yamaha R25



Modifikasi Yamaha R25

Spesifikasi dan Modifikasi Yamaha R25

Harga Motor Sport Terbaru

Motor Yamaha R25

Harga Motor Yamaha R25

Harga Motor Yamaha R25 Terbaru

Harga Motor Yamaha R25 Terbaru

Kumpulan Foto Motor Yamaha Terbaru

Pada pameran Tokyo Motor Show 2013 di Jepang Yamaha juga melansir videonya seperti dibawah ini:


Yamaha R25 siap menjadi pesaing berat Honda CBR dan Kawasaki Ninja. Nah bagaimana apakah kalian serius untuk memilikinya? tenang dulu karena motor yang mirip tunggangan Valentino Rossi ini baru akan masuk secara massal ke Indonesia pada tahun 2014 mendatang.

[ Sumber ]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung Sahabat, Sudi Kiranya Berkomentar Untuk Artikel Diatas, Tentunya dengan Komentar yang Bermanfaat dan Membangun.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top