Foto Titis atau Alemantis Syahluddin Yang Hilang Baru Baru ini

Foto Titis atau Alemantis Syahluddin Yang Hilang Baru Baru ini

Sebelum hilang tanpa kabar, seorang financial planner, Alemantis Syahluddin atau akrab disapa Titis (39) sempat bertemu seorang klien di Mal Kelapa Gading. Untuk menelusuri jejak Titis, pihak keluarga mencari tahu siapa klien yang ditemui lulusan Bryant University, Smithfield, Rhode Island, Amerika Serikat tersebut.

"Pihak kantornya juga sedang mencari tahu, mereka lagi cari juga," kata Suami Titis, Syahluddin saat berbincang dengan detikcom, Minggu (16/2/2014).

Titis diketahui terakhir kali berada di Mal Kelapa Gading, Sabtu (15/2) kemarin. Saat itu Syahluddin mengantar Titis hanya sampai lobi mal. Saat itu Titis mengenakan celana warna hitam, baju kerah lengan pendek warna putih kehijauan dan membawa tas laptop.

"Saya cuma antar sampai lobi, pakaian terakhirnya itu pakai celana warna hitam, baju kerah lengan pendek warna putih kehijauan, bawa tas laptop," kisah Syahluddin kepada detikcom, Minggu (16/2/2014).

Titis yang kerja di QM Financial ini memang sesekali bertemu klien di hari Sabtu. "Nggak sering, tapi ada beberapa klien yang ketemu," sambut Syahluddin.

Syahluddin dan anaknya berencana untuk nonton bersama Titis di Cipinang Mal. Namun acara itu dibatalkan karena wanita lulusan Bryant University, Smithfield, Rhode Island, Amerika Serikat ini meminta izin tidak bisa hadir.

"Setengah lima dia bilang 'nggak jadi, pulang agak telat, ada urusan'," kata Syahluddin.

Percakapan itu menjadi komunikasi terakhir Syahluddin dengan Titis. Setengah jam kemudian, HP Titis tidak bisa dihubungi.

"Mati HP nya, dia punya dua nomor tapi dalam satu HP, dualcard," keluh Syahluddin yang sudah melaporkan kejadian ini ke Polres Jakarta Utara.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung Sahabat, Sudi Kiranya Berkomentar Untuk Artikel Diatas, Tentunya dengan Komentar yang Bermanfaat dan Membangun.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top