Ciri dan Foto Narsis cewek cabe-cabean Jaman Edan

Ciri dan Foto Narsis cewek cabe-cabean Jaman Edan

Ada 10 ciri Cewek ABG cabe-cabean yang mungkin belum diketahui banyak orang sekalipun fenomena cabe-cabean ini sudah cukup populer. Dengan gaya gokilnya,rapper Young Lex sudah merangkum ciri-cirinya, mulai dari masalah fashion hingga kelakuan-kelakuan nyleneh mereka.
cewek cabe-cabean hot sexy

  • Behel gigi

Behel gigi dipasang hanya untuk gaya-gayaan. Parahnya, mereka memasang behel di ahli gigi, bukan dokter gigi. Menurut Lex, cewek cabe-cabean identik dengan 3B, Behel, BlackBerry, dan Black mentol karena mereka merokok.

  • Make up

Tiap malam minggu cabe-cabean suka memakai make up tebal. Bukan untuk menghadiri acara atau semacamnya, namun hanya untuk keluar rumah dan melakukan hal sepele.

  • 3 cewek 1 motor

Cewek cabe-cabean suka bonceng 3 naik motor, atau bahkan 4 orang sekaligus.
“Malah gue pernah lihat bonceng 4, dempet-dempetan kayak rantang,” kata Lex.
Suka ngebut dengan baju ketat

  • Cewek cabe-cabean pasti suka kebut-kebutan saat naik motor. Selain itu, mereka kerap memakai baju ketat dan celana pendek.

Rok seperut
Menurut Lex, cewek cabe-cabean saat di sekolah pasti mengenakan roknya tidak di pinggang, melainkan di perut atas.

  • Cabe teriak Cabe

Cabe-cabean tidak mau mengaku kalau mereka adalah cewek cabe-cabean, dan biasanya mereka akan menuduh cewek lainnya. Mirip istilah maling teriak maling, begitu pula dengan cabe-cabean.
Dandan maksimal untuk ke pasar malam
Hampir sama dengan poin kedua, cewek cabe-cabean biasanya dandan maksimal. Full make up, dress keren, high heels, dan akhirnya malam mingguan di pasar malam.

  • Pacaran di jembatan

Bagi cewek cabe-cabean, pacaran sambil jalan-jalan atau nonton film mungkin sudah terlalu mainstream, karena itu mereka biasanya akan pacaran di jembatan atau fly over.

  • Kurang PD dengan diri sendiri

Demi menggaet cowok atau pasangan, biasanya cewek cabe-cabean akan memanipulasi foto mereka sehingga tampak lebih cantik dan seksi.

  • Sengaja cari perhatian cowok

Saat naik motor, cabe-cabean suka sengaja lewat di depan kumpulan para cowok sambil menekan klakson berkali-kali.


1 comments:

Terimakasih Sudah Berkunjung Sahabat, Sudi Kiranya Berkomentar Untuk Artikel Diatas, Tentunya dengan Komentar yang Bermanfaat dan Membangun.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top