Biodata Profil dan Foto Yasmine Wildblood

Biodata Profil dan Foto Yasmine Wildblood

Biodata Profil dan Foto Yasmine Wildblood - Yasmine Wildblood yang bernama lengkap Yasmine Leeds Wildblood adalah seorang aktris dan model asal Indonesia kelahiran London, Inggris, 11 Maret 1993. Ia merupakan anak dari pasangan Michael Brian Wildblood yang berkebangsaan Inggris dan Anita Siregar yang berkebangsaan Indonesia. Yasmine memulai kariernya di dunia hiburan tanah air khususnya di bidang akting sejak tahun 2008. Pada awal kariernya dia menjadi seorang model dari klip video grup musik Nidji pada single yang berjudul “Arti Sahabat”. Setelah menjadi model video klip, ia kemudian meneruskan dan mengembangkan kariernya dengan memerankan beberapa FTV dan langsung menjadi pemeran utama sejak FTV pertamanya yang berjudul “Love Bodyguard” dan setelah itu dia terjun ke dunia sinetron dengan berperan sebagai Juwita pada judul sinetron “Lia” yang tayang di RCTI.
Yasmine Wildblood Biodata Profil dan Foto Yasmine Wildblood
Karier Yasmine Wildblood semakin menanjak sejak saat itu dan hingga kini ia telah banyak mendapatkan tawaran untuk memerankan berbagai sinetron diantaranya “sinetron Cinta Dan Anugerah”, “Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadhan”, dan banyak lagi sinetron lainnya. Pada tahun 2013 ini, ia kembali bermain dalam sinetron “Yang Muda Yang Bercinta” bersama Alyssa Soebandono, Christian Sugiono, Stevan William Umboh, dan beberapa artis lainnya. Berikut secara lengkap Biodata Profil dan Foto Yasmine Wildblood.

Biodata Yasmine Wildblood

Nama Lengkap : Yasmine Leeds Wildblood
Nama Populer : Yasmine Wildblood
Tanggal Lahir : 11 Maret 1993
Tempat Lahir : London, Inggris
Pekerjaan : Aktris, Model
Tahun aktif : 2008 – sekarang
Nama Ayah : Michael Brian Wildblood
Nama Ibu : Anita Siregar
Agama : Islam
Akun Twitter : @yaswildblood

Film Televisi (FTV)
Love Bodyguard
Cintaku Kejedot Bule

Sinetron
Lia
Cinta Dan Anugerah
Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadhan
Panggil Aku Cinta Bukan Laura
Anugerah
Asmara
Putri Yang Ditukar
Cinta Dan Anugerah 2
Yang Muda Yang Bercinta

Video Klip
Buka Hatimu (Armada)
Arti Sahabat (Nidji)

Film
Tertipu Laris Manis (Sinemart Pictures)
Itulah Biodata Profil dan Foto Yasmine Wildblood. Lihat juga biodata Profil seleb lainnya seperti Profil Lengkap Vino G. Bastian, Profil Lengkap Fedi Nuril, dan masih banyak lagi.

Sumber : Biodata Profil dan Foto Yasmine Wildblood

Demikianlah Informasi Mengenai Biodata Profil dan Foto Yasmine Wildblood dari Blog Share All Info. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terimakasih atas Kunjungannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung Sahabat, Sudi Kiranya Berkomentar Untuk Artikel Diatas, Tentunya dengan Komentar yang Bermanfaat dan Membangun.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top