Lowongan Kerja Batam Februari 2013

Lowongan Kerja Batam Februari 2013

Lowongan Kerja Batam Februari 2013 >> Info Bursa Lowongan Kerja di Batam Bulan Februari 2013 - Postingan Kali ini Share All Info Akan Berbagi Informasi Terbaru tentang Lowongan Kerja Batam Februari 2013 yang mana pada artikel yang terdahulu Share All Info Juga Sudah Bagikan Informasi Daftar Pembalap MotoGP 2013. tentunya dengan Harapan semoga hendaknya Bermanfaat dan Berguna Bagi anda semua pengunjung Blog Ini. dan Untuk Selengkapnya Tentang Lowongan Kerja Batam Februari 2013 Silahkan Lihat dibawah ini
Lowongan Kerja Batam Februari 2013

PT. Pacific Dwiyasa Putra & PT. Sales Painting dan Coating, Perusahaan manufactur painting dan coating, lisensi Amerika untuk produk terbaik di Amerika yaitu Carboline membutuhkan sales untuk heavy duty and fireproofing painting dan coating untuk konstruksi baja, tanki, kapal dll. Diutamakan pengalaman sebagai sales produk terkait dan memiliki relasi luas.

Sales Painting dan Coating

Persyaratan :
Pengalaman di bidang pemasaran produk painting dan coating
Memiliki relasi luas
Komunikatif
Jujur
Target oriented
Tanggal Penutupan Lowongan : 25 Feb 2013

Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap & Pas foto terbaru ke:

PT. Pacific Dwiyasa Putra & Pt
Menara Satu Sentra Kelapa Gading Lt.7 Ruang 706, Boulevar Kelapa Gading LA3No.1 Jakarta Utara Jakarta Utara

Atau kirimkan melalui email : freddy.limin@pdppaint.com


Demikianlah Informasi Mengenai Lowongan Kerja Batam Februari 2013 dari Blog Share All Info. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terimakasih atas Kunjungannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung Sahabat, Sudi Kiranya Berkomentar Untuk Artikel Diatas, Tentunya dengan Komentar yang Bermanfaat dan Membangun.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top