Video Klip Noah Band - Hidup Untukmu, Mati Tanpamu

Video Klip Noah Band - Hidup Untukmu, Mati Tanpamu

Video Klip Noah Band - Hidup Untukmu, Mati Tanpamu - Update Postingan Kali ini Share All Info Akan Berbagi Informasi Terbaru tentang Video Klip Noah Band - Hidup Untukmu, Mati Tanpamu tentunya dengan Harapan semoga hendaknya Bermanfaat dan Berguna Bagi anda semua pengunjung Blog Ini. dan Untuk Selengkapnya Tentang Video Klip Noah Band - Hidup Untukmu, Mati Tanpamu Silahkan Lihat dibawah ini

Noah band meluncurkan klip video dari lagu baru mereka yang berjudul Hidup Untukmu, Mati Tanpamu, lagu dalam Album Seperti Seharusnya. Pembuatan video klip oleh sutradara Rizal Mantovani, klip video tersebut dijanjikan akan memberi sesuatu yang berbeda dengan menggabungkan empat unsur yaitu unsur performance, unsur cerita, unsur simbolik, dan unsur special effect. Unsur performance menampilkan NOAH secara utuh sedang membawakan lagu tersebut, unsur cerita dan unsur simbolik diwakili oleh model klip video Pevita Pearce, dan unsur special effect digunakan untuk menghasilkan gambar NOAH, yang dulu bernama Peterpan. Shooting pembuatan klip video tersebut di Studio Gudang, Cililitan, Jaktim.
Demikianlah Informasi Mengenai Video Klip Noah Band - Hidup Untukmu, Mati Tanpamu dari Blog Share All Info. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terimakasih atas Kunjungannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung Sahabat, Sudi Kiranya Berkomentar Untuk Artikel Diatas, Tentunya dengan Komentar yang Bermanfaat dan Membangun.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top