New Suzuki Grand Vitara Harga dan Spesifikasi

New Suzuki Grand Vitara Harga dan Spesifikasi

New Suzuki Grand Vitara Harga dan Spesifikasi - Update Postingan Kali ini Share All Info Akan Berbagi Informasi Terbaru tentang New Suzuki Grand Vitara Harga dan Spesifikasi tentunya dengan Harapan semoga hendaknya Bermanfaat dan Berguna Bagi anda semua pengunjung Blog Ini. dan Untuk Selengkapnya Tentang New Suzuki Grand Vitara Harga dan Spesifikasi Silahkan Lihat dibawah ini
New Suzuki Grand Vitara Harga dan Spesifikasi
New Suzuki Grand Vitara Harga dan Spesifikasi

Kehadiran New Suzuki Grand Vitara ini bisa dikatakan bahwa Suzuki tidak henti – henti nya berupaya berinovasi dalam produk otomotif mereka. Setelah sebelum New Grand Vitara 2.4 sendiri Suzuki telah meluncurkan andalan mereka dalam pasar citycar dalam wujud all new Suzuki swift yang diharapkan juga dapat merebut hati para pencinta citycar. Selain Suzuki swift tersebut sudah menanti mobil murah Suzuki yang hadir dalam wujud Suzuki alto, dimana dikabarkan mobil murah Suzuki ini tinggal menanti regulasi pemerintah Indonesia mengenai mobil murah dan ramah lingkungan yang juga ditunggu oleh Toyota agya dan Daihatsu ayla.

Harga New Suzuki Grand Vitara
Harga New Suzuki Grand Vitara akan dilepas seharga Rp325 juta untuk varian New Grand Vitara 2.4 yang menggunakan transmisi manual sedangkan diperlukan Rp335 juta untuk menebus New Suzuki Grand Vitara 2.4 yang sudah menggunakan transmisi otomatis. Untuk Grand Vitara 2.0 mempunyai harga Rp.303 juta untuk transmisi manual dan Rp. 313 juta untuk harga new grand vitara versi 2.0 keluaran Suzuki dengan transmisi otomatis.

Spesifikasi New Suzuki Grand Vitara
Spesifikasi New Suzuki Grand Vitara akan dibekali dengan mesin dengan kode J24B DOHC VVT yang mempunyai kapasitas 2.400 cc dimana mesin J24B DOHC VVT ini dapat menghasilkan tenaga maksimal 166 Ps pada 6.000 rpm dan putaran tertinggi 225 Nm pada 4.000 rpm sehingga menjadikan New Grand Vitara sebagai mobil transmisi otomatis 5 percepatan yang semakin tangguh. Selain itu tampilan baru yang elegan dan mewah siap untuk disematkan pada SUV terbaru keluaran Suzuki ini.

Demikianlah Informasi Mengenai New Suzuki Grand Vitara Harga dan Spesifikasi dari Blog Share All Info. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terimakasih atas Kunjungannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung Sahabat, Sudi Kiranya Berkomentar Untuk Artikel Diatas, Tentunya dengan Komentar yang Bermanfaat dan Membangun.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top