Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Perusahaan

Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Perusahaan

Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Perusahaan - Update Postingan Kali ini Admin Share All Info Akan Berbagi Informasi Terbaru tentang Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Perusahaan yang mana sebelumnay telah berbagi informasi tentang
  1. Contoh Penulisan Surat Pengunduran Diri Terbaru 2013
  2. Kumpulan Contoh Narrative Text Pendek Bahasa Inggris
  3. Contoh Daftar Isi Makalah Karya Tulis Ilmiah
  4. Contoh Daftar Riwayat Hidup Terbaru
  5. Contoh Naskah Drama Yang Dimainkan Untuk 6 Orang
  6. Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris
  7. Contoh surat rekomendasi yang baik dan Benar
semoga hendaknya dapat Bermanfaat Bagi anda semua pengunjung Setia Blog Ini dan Untuk Selengkapnya Tentang Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Perusahaan Silahkan Lihat dibawah ini


Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Perusahaan
Kepada Yth,
Manajer PT. XXX
Jl. Cibaduyut Gede No. 532
Bandung

Dengan Hormat,

Bersama surat ini saya NAMA ANDA mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan dari PT. XXX sebagai Staff Marketing terhitung sejak tanggal 18 Oktober 2010

Saya ucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan PT. XXX kepada saya selama kurang lebih 2 tahun ini.

Tidak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT. XXX apabila terdapat hal-hal kurang berkenan yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. XXX

Saya berharap PT. XXX menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses.

Hormat saya

Share All Info

Demikianlah Informasi Mengenai Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Perusahaan, Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. Terimakasih atas Kunjungannya.


1 comments:

Terimakasih Sudah Berkunjung Sahabat, Sudi Kiranya Berkomentar Untuk Artikel Diatas, Tentunya dengan Komentar yang Bermanfaat dan Membangun.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top