Cara Cepat Mengecilkan Alexa Rank Pada Blog

Cara Cepat Mengecilkan Alexa Rank Pada Blog - Cara Cepat Mengecilkan Alexa Rank Pada Blogger/Blogspot/Wordpress - Sebelumnya Telah Membahas Daftar Social Bookmark Dofollow Indonesia, Cara Cepat Keluar Dari Google Sandbox, dan Cara Membuat Floating Ads Bergerak Mengikuti Kursor, Nah Update Postingan Kali ini Admin Share All Info Akan Berbagi Informasi Terbaru tentang Cara Cepat Mengecilkan Alexa Rank Pada Blog semoga hendaknya dapat Bermanfaat Bagi anda semua pengunjung Setia Blog Ini dan Untuk Selengkapnya Tentang Cara Cepat Mengecilkan Alexa Rank Pada Blog Silahkan Lihat dibawah ini
Cara Cepat Mengecilkan Alexa Rank Pada Blog
Cara Cepat Mengecilkan Alexa Rank Pada Blog

Pasang Widget Alexa Di Blog
Paling pertama agar alexa rank blog kita menjadi kecil, yaitu dengan memasang widget alexa di blog kita. Fungsinya untuk memantau traffic rank dan backlink blog kita.

Daftarkan Blog Ke Search Engine google,yahoo,bing,ask dll
Cara ini wajib untuk setiap pengguna blogger agar blog kita terdeteksi atau terindeks oleh mesin pencari. Daftarkan blog sobat ke beberapa situs search engine, seperti: Google, Yahoo, Bing, Ask, Msn, dan masih banyak lagi.

Daftarkan Blog Ke Situs Direktori
Salah satu situs direktori yang terkenal adalah Technoraty. Fungsinya sebagai blogsearch, tags aggregator, online bookmarks, juga bisa mengetahui blog mana saja yg memasang link blog kita.

Membuat Postingan Update Rutin
Selalu update blog sobat dengan membuat postingan atau artikel di blog. Jangan membuat postingan yang copy paste dari blog lain. :D sebenarnya saya juga suka copy paste di blog tetangga. Tapi jika sobat copy paste, saran saya kasih link sumbernya. Agar lebih mantap lagi, membuat postingan yang alami dan sedang2 saja :D agar alexa-nya sedikit-demi sedikit tunduk sama blog sobat :D.

Submit Artikel Blog Ke Situs Social Bookmark (SOSBOK)
Setelah sobat membuat artikel atau postingan di blog, sobat wajib juga mensubmit postingan blog kita ke beberapa situs social bookmark (SOSBOK). Ini juga cara yang sangat ampuh untuk mengecilkan alexa rank blog kita dan juga mengundang banyak visitor ke postingan blog kita. Nah, apalagi situs sosbok tersebut dofollow, maka blog kita juga mendapatkan backlink secara gratis!.

Lakukan Ping Blog
Lakukanlah ping blog sobat minimal 2 kali sehari. Fungsinya untuk merefresh blog sobat di mata search engine. Jika sobat baru selesai ganti template, atau ngotak-atik blog. Wajib ping agar tetap terindeks mbah google.

Carilah Backlink yang berkwalitas
Informasinya bisa anda lihat di google


Demikianlah Informasi Mengenai Cara Cepat Mengecilkan Alexa Rank Pada Blog, Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. Terimakasih atas Kunjungannya. dan Bisa Anda Baca Juga : Cara Pasang Meta Tag SEO Friendly di BlogCara Pasang Kode Iklan di Samping Kanan Kiri Blog

6 Responses to "Cara Cepat Mengecilkan Alexa Rank Pada Blog"

  1. thanks ya tips nya . saya akan praktekan ke blog saya :)

    BalasHapus
  2. Mantap gan^^
    Langsung dicoba ^^

    BalasHapus
  3. Thank's tipsnya sob,,,
    Tinggal praktek gw

    BalasHapus
  4. Kalau mastah yang menuturkan selalu berbobot dan sangat terurai jelas,sangat gamblang dan sistematik banget,nggak bakalan rugi kalau selalu bertandang kemari sebagai power visitor di blog ini,sukses banget buat mastah,sang murid selalu rajin berguru kemari.

    BalasHapus
  5. terimakasih gan atas infonya salam kenal yah gan
    maaf gan numpang promonya yah
    rajalistrik.com ialah toko online kami yang menjual produk-produk teknik industri terbesar, terlengkap, termurah, dan terpercaya di Indonesia yang menawarkan lebih dari 200.000 item produk dari kurang lebih 200 merek. rajalistrik.com berupaya memudahkan Anda untuk mendapatkan produk-produk teknik yang Anda inginkan dengan jaminan orisinalitas, kemudahan bertransaksi, kecepatan pengiriman, dan harga yang kompetitif.http://rajalistrik.com/

    BalasHapus

Terimakasih Sudah Berkunjung Sahabat, Sudi Kiranya Berkomentar Untuk Artikel Diatas, Tentunya dengan Komentar yang Bermanfaat dan Membangun.