Cara Cepat Mendapatkan Pacar Dengan Mudah

Cara Cepat Mendapatkan Pacar Dengan Mudah

Cara Cepat Mendapatkan Pacar Dengan Mudah dan Gampang - Ternyata kalau kita melihat di sekitar kita, untuk saat ini banyak juga orang yang tidak memiliki pacar. Memang sih kalau tidak punya pacar itu bukan berarti tak laku seperti tulisan Share All Info yang sebelumnya dengan judul Tidak pacaran bukan berarti tak laku. Tapi meski begitu namanya manusia pasti punya keinginan untuk bisa memiliki pacar.
cara mendapatkan pacar
Dan karena beberapa keadaan, kadang seseorang merasa kesulitan untuk bisa mendapatkan pacar. Oleh sebab itu madjongke akan berbagi sedikit pengalaman pribadi yang sudah terangkai dalam kalimat yang cukup jelas dan juga singkat. Nah, jika kamu atau teman kamu ada yang seperti itu, simak baik-baik ya tulisan Madjongke di bawah ini tentang Cara mendapatkan pacar baik untuk cowok maupun untuk cewek.

1. Cara mendapatkan pacar untuk cowok/pria

Untuk mendapatkan pacar bagi cowok, Pertama pilih dulu siapa cewek yang ingin kamu jadikan pacar. Sekedar saran sebaiknya pilih yang sepadan dan juga lebih dari satu. Tujuannya jelas agar langkah berikutnya lebih mudah dan untuk jaga-jaga kalau tujuan pertama atau tujuan kedua gagal. Kalau kita cuma memilih satu untuk dijadikan pacar, maka kalau gagal kita harus memulai rencana baru untuk medapatkan pacar kembali.

Selain itu pastikan kalau orang yang kamu pilih bukanlah teman lama ataupun tetangga karena berdasarkan pengalaman Madjongke, tetangga ataupun teman lama sudah tahu kekurangan kita. Meskipun kadang itu kecil tapi namanya kekurangan pastilah bisa menutupi semua kelebihan kita.

Nah, jika sudah ada beberapa target untuk dijadikan pacar, lakukan pendekatan misalnya saja mengajaknya jalan atau memberinya hadiah. Atau boleh juga jika kamu memberi perhatian yang lebih dengan cara sering telfon, sms, atau lainnya. Setelah beberapa lama, lihat siapa saja yang memberi respon positif. Kalau kira-kira ada beberapa, mulailah dari yang terbaik.

Untuk menilai yang terbaik itu sendiri kamu bisa melihat dari yang paling cantik, taat beribadah, bisa menerima apa adanya, tidak matre, setia, atau yang lainnya. Jadi intinya ungkapkan perasaan kamu dulu kepada yang terbaik no 1. Jika gagal tembak yang no 2, kalau masih gagal tembak yang berikutnya dst.

Cara diatas sebenarnya cukup ampuh sehingga tidak sampai pilihan yang terakhir kadang kamu sudah bisa mendapatkan pacar seperti tujuan awal. Tapi namanya nasib kadang tidak selalu sama. Jadi kalau sampai pilihan terakhir kamu tetap gagal, mungkin kamu perlu menambah jumlah target untuk rencana selanjutnya dan menyiapkan jurus baru yang lebih jitu.

2. Cara mendapatkan pacar untuk wanita/cewek

Cewek dengan cowok tentu saja berbeda dalam melakukan cara mendapatkan pacar. Kalau cowok boleh saja mencari dan memilih karena memang takdir mereka seperti itu. Tapi kalau wanita tentu saja menjadi pihak yang dipilih. Meski kadang ada yang sebalinknya, tapi itu sangat jarang. Untuk itu cara yang dipakai cowok dengan cewek perlu berbeda.

Kalau untuk wanita, pertama siapkan dulu penampilan yang cukup menarik. Kalau biasanya berpenampilan apa adanya, ada baiknya untuk kali ini kamu merubah penampilan yang bisa dikatakan cukup bagus. Mulai dari pakaian, rambut, dan lainya.

Setelah itu kunjungi atau cari teman baru didaerah lain. Perlu diingat jangan didaerah sendiri. Karena Madjongke pernah mengalami penolakan secara bertubi-tubi di kandang sendiri. Tapi di daerah lain keadaan berbalik baik madjongke yang memulai maupun orang terkait yang lebih dulu memulai. Memang sih, Madjongke itu bukan wanita. Tapi sepertinya hal itu sama saja karena cowok saja bisa didekati apalagi wanita.

Jika hal diatas sudah bisa dimengerti, cobalah bergabung atau membuat kegiatan di daerah yang dimaksud. Apa saja yang penting kamu bisa sering berada di daerah tersebut.

Setelah itu tinggal tunggu saja cowok dengan bentuk seperti apa yang akan mendekatimu. Ganteng, cakep, biasa atau yang lainya. Sebelum atau sesudah itu terjadi, sebaiknya kamu selalu bersikap ramah dan baik kepada semuanya.

Sumber : http://www.madjongke.com/2012/07/cara-cepat-mendapatkan-pacar-singkat.html




Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top