Info Hasil Pertandingan Indonesia vs Palestina

Info Hasil Pertandingan Indonesia vs Palestina

Info Hasil Pertandingan Indonesia vs Palestina - Berikut Ini adalah Hasil Pertandingan Indonesia vs Palestina - Skor Akhir Indonesia vs Palestina 1-2. Tim nasional Indonesia gagal melaju ke final turnamen Internasional Al-Nakbah setelah dihempaskan oleh tuan rumah Palestina, 1-2 di babak semifinal, Selasa 22 mei 2012 malam. 

Indonesia vs Palestina 
Dalam laga itu, Indonesia lebih dahulu unggul berkat gol yang ditorehkan Irfan Bachdim pada menit ke-13. Namun, empat menit menjelang turun minum, Palestina menyamakan kedudukan melalui gol Abuhabib dari titik putih. 

Di babak kedua, Palestina membalikan keadaan menjadi 2-1. Dalam kemelut di depan gawang, Faheed Attal berhasil menjangkau bola dan meloloskannya ke gawang Indonesia. 

Manager timnas, Ramadhan Pohan seusai pertandingan menyatakan pihaknya tidak akan terlalu memikirkan kekalahan tersebut. Menurutnya, tim besutan pelatih Nil Maizar itu telah tampil maksimal dalam laga tersebut. 

Itulah sekilas berita mengenai Hasil Pertandingan Indonesia vs Palestina - Skor Akhir Indonesia vs Palestina 1-2. Semoga bermanfaat. [ sumber : 
http://rama88.blogspot.com/2012/05/hasil-pertandingan-indonesia-vs.html ]
10out of 10 based on 98989 ratings. 1 user reviews.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung Sahabat, Sudi Kiranya Berkomentar Untuk Artikel Diatas, Tentunya dengan Komentar yang Bermanfaat dan Membangun.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top