Tanda-Tanda Anda Sudah Tak Cinta

Tanda-Tanda Anda Sudah Tak Cinta

Tanda-Tanda Anda Sudah Tak Cinta - Mencintai seseorang adalah hal yang menyenangkan, tetapi tak dipungkiri rasa jenuh mungkin juga timbul. Dan, saat kejenuhan tersebut sudah memuncak, Anda sebenarnya menyadari bahwa Anda tak lagi mencintainya.
Kapankah itu?

Kalau... Anda lebih memilih ngobrol lewat SMS atau telepon

Seharusnya sih Anda bisa bertemu langsung dan ngobrol riang dengannya. Tetapi Anda malah memilih ngobrol lewat SMS atau telepon dengan alasan yang Anda buat-buat.

Kalau... Dia cuma cadangan saja

Saat teman-teman Anda sedang larut dalam kesibukannya masing-masing, dan tak ada yang menemani Anda, Anda akan mencarinya. Tentu saja Anda akan bersikap manis selama Anda membutuhkannya. Namun, apabila teman-teman Anda muncul, Anda akan mengabaikannya, lagi.

Kalau... Anda merasa flirting itu sah-sah saja

Disapa seseorang di akun Facebook dan diajak berkenalan lebih lanjut, Anda tak menolak. Bahkan Anda juga menanggapi mereka dengan manis dan baik, sekalipun status Anda sudah 'In relationship'. Hmm... sebenarnya Anda sudah tak yakin dengan hubungan Anda. Akan diteruskan atau tidak sih?

Kalau... teman Anda bahkan tak tahu siapa dia

Memiliki kekasih tentu sebuah kebanggaan, apalagi jika ia sangat mencintai Anda, Anda akan berusaha untuk mengenalkannya kepada sahabat-sahabat Anda. Tetapi, ternyata sejak awal Anda tak pernah mengenalkannya kepada seluruh teman Anda. Bahkan saat ada acara pernikahan sahabat, Anda memilih datang sendiri atau dengan sahabat yang lain.

Kalau... Anda tak takut bertengkar dengannya

Dalam hubungan yang normal, kita selalu berharap agar hubungan dapat selalu damai dan tak sering bertengkar. Namun, kali ini Anda tak pernah merasa khawatir dan takut apabila terjadi perselisihan paham. Anda juga tak takut berpisah darinya. That's weird, kan?

Kalau... Anda tak ingin ia menggandeng tangan Anda

Wah... padahal bergandengan tangan dengan mesra menunjukkan kedekatan seseorang dengan pasangannya. Tetapi Anda malah memilih menghindar dan tak mau membalas genggaman tangannya. Andapun melepaskan tangan Anda.

Kalau... Anda tak pernah cemburu, sama sekali

Dibilang bahwa cemburu itu bumbu cinta, bumbu ketertarikan, sehingga wajarlah apabila dalam sebuah hubungan ada sedikit percikan cemburu (asal tidak berlebihan). Sayangnya, sejak awal sih Anda sudah tak merasa adanya kecemburuan. Bahkan saat banyak wanita menggodanya di akun Facebook, Anda malah cuek bebek dan tak merasa itu sebagai gangguan.

Kalau... Anda tak pernah terpikirkan kata 'kita'

Selama ini Anda lebih memikirkan diri sendiri dan tak terbayangkan kelanjutan hubungan Anda dan si dia. Bahkan, Anda lebih sering menggunakan kata 'aku' dan 'kamu' ketimbang 'kita' Sudah dapat dipastikan, Anda tak merasa nyaman jalan dengannya.

Kalau... Anda merasa semua ciri yang disebut di atas benar

Sudah yakin bahwa semua ciri di atas Anda rasakan saat ini. Tak perlu menggantung hubungan lama-lama. Bicarakan dengan si dia apa yang sebenarnya Anda rasakan. Toh perpisahan tak selalu berakhir buruk kok.
Sumber
10out of 10 based on 98989 ratings. 1 user reviews.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung Sahabat, Sudi Kiranya Berkomentar Untuk Artikel Diatas, Tentunya dengan Komentar yang Bermanfaat dan Membangun.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top