Video Konser Leslie Feist di Jakarta 2012

Video Konser Leslie Feist di Jakarta 2012

Video Konser Leslie Feist di Jakarta 2012 - Inilah Ulasan mengenai Video Youtube Konser Leslie Feist di Jakarta 2012. Deretan musisi dunia masuk dalam antrian panjang untuk masuk ke Indonesia. Salah satunya adalah Leslie Feist, penyanyi dan penulis lagu wanita asal Kanada mengadakan konser di Bengkel Night Video Konser Leslie Feist di Jakarta 2012 Park, Jakarta pada 15 Februari 2012. Antusiasme penonton yang sangat tinggi terlihat dari panjangnya antrian untuk memasuki arena Fairground yang Video Konser Leslie Feist di Jakarta 2012 menjadi venue konser Feist.

Sempat mengalami sedikit masalah teknis pada sound system tidak menghambat Feist untuk menyuguhkan penampilan yang berkualitas. Banyak improvisasi yang ditampilkan yang tidak terdapat dalam rekaman manapun, termasuk harmonisasi suara dengan Video Konser Leslie Feist di Jakarta 2012 Mountain Man di akhir lagu The Circle Married The Line. Komposisi lagu yang dibawakan lebih banyak diambil dari album barunya Metals. Sisi eksperimental yang ditunjukkan Feist penuh permainan gitar yang lebih rumit, Beberapa hits lamanya tetap dibawakan.



Video Konser Leslie Feist di Jakarta 2012

Feist meluncurkan karier solonya pada 1999 dengan album Monarch. Dua album berikutnya Let It Die pada 2004 dan The Reminder pada 2007. Feist bahkan meraih Video Konser Leslie Feist di Jakarta 2012 empat nominasi Grammy Awards pada 2008. Album keempatnya Metals, baru saja dirilis dua bulan lalu, tepatnya pada 30 September 2011.
Video Konser Leslie Feist di Jakarta 2012
sisi eksperimental yang ditunjukkan Feist. Metals juga menerima banyak pujian dan sudah tercantum di berbagai daftar album terbaik untuk tahun 2011. Feist juga dikenal sebagai salah satu Video Konser Leslie Feist di Jakarta 2012 personel kolektif indie rock asal Kanada, Broken Social Scene.
[ sumber : http://www.idnewsflash.com/2012/02/video-konser-leslie-feist-di-jakarta-2012.html ]

rating 5



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung Sahabat, Sudi Kiranya Berkomentar Untuk Artikel Diatas, Tentunya dengan Komentar yang Bermanfaat dan Membangun.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top