Info Game Online Terbaru 2012 Close dan Open Beta

Info Game Online Terbaru 2012 Close dan Open Beta

Info Game Online Terbaru 2012 Close dan Open Beta - Bosan dengan game online di tahun 2011? Para gamers tak perlu khawatir, banyak sekali game online terbaru hadir, baik yang masih dalam masa close beta atau yang kini telah memasuki masa Open Beta di awal tahun 2012 ini. Game mmropg online terbaru pun akan ada di dalam daftar game online terbaru 2012 yang akan disebutkan di artikel ini. Anda pun akan diberikan link download dari situs resminya game online terbaru, baik game online mmorpg terbaru, maupun game online terbaru dari genre lainnya. Akan diberikan keterangan juga tentang masa close beta dan open beta-nya.
Langsung saja kita lihat, new game online mmorpg terbaru 2012, dan game online dengan genre yang lainnya.

1. Roll n Rock Open Beta
“Aiyou Network Technology” mengeluarkan browser game barunya, “Roll n Rock“.
Roll n Rock telah memasuki masa open beta pada EST 20:00, 8 Februari 2012.Pada open beta test ini, player dapat mencoba konten baru seperti Marriage System, Date Center, Friend Invite System, dsb. Sebagai tambahan, akan ada event yang berjalan selama OBT, salah satunya adalah event Valentine’s Day yang akan dimulai pada EST 00:00, 10 Februari 2012.
Reward seperti treasure chest, gift pack untuk leveling up, akan diberikan oleh Roll n Rock untuk merayakan keluncuran OBT-nya. Kalian dapat langung mengunjungi http://www.rollnrock.com/index-nya untuk melihat info lebih lanjut.

2. Dragon’s Call Open Beta
Dragon’s Call, MMORPG baru memiliki grafik yang mencengangkan dan berbagai variasi cara bermain. Dragon’s Call Indonesia resmi memasuki masa Open Beta (tidak akan direset kembali) pada tanggal 8 Februari 2012 pukul 12.00 WIB.
Website : http://dc.iglo.co.id

3. Brick Force Close Beta
Publisher dan Developer “Infernum” mengumumkan tanggal close beta untuk sandbox shooternya, “Brick Force”.
Player yang terpilih akan dapat memainkan game ini terhitung 28 Februari dan open beta juga official rilisnya akan diinfokan lebih lanjut oleh mereka. Bagi player yang ingin mencoba close beta dapat register di Official Site mereka dan seluruh player yang mendaftar untuk beta akan mendapat hadiah in-game helmet.
Bagi player yang lebih memilih untuk *membuat* daripada *menghancurkan*, dapat menggunakan mode sandbox. Mode ini dapat dimainkan bukan hanya melalui browser tetapi juga IOS dan Android. Dalam mode ini, player dapat dengan bebas membuat map dan dunia yang mereka mau.
Website : http://www.brick-force.com/

4. Seven Core Open Beta
“NORIA” dan “High1Entertainment” mengumumkan tanggal open beta bagi MMORPGnya, “SevenCore”.
Tanggal open beta Seven Core di Korea Selatan adalah 15 Februari dan mereka juga mengeluarkan trailer bagi game ini.
Dari trailer, terlihat kalau fitur utama dari game ini adalah pertarungan dengan mount, mulai dari naga, dinosaurus, phonix, motor futuristik, dsb.

5. Kaisar Online Open Beta
Pada tanggal 7 Februari 2012 ini Kaisar Online akan melakukan penutupan masa Close Beta pada pukul 16.00 WIB.
Kaisar Online membuka masa Open Beta pada tanggal 8 Februari 2012, pukul 09.00 WIB.
Kaisar Online adalah Web Based Game dengan latar belakang cerita berdasarkan sejarah kerajaan Romawi, Pasca-Republik peradaban Romawi kuno. Disini kamu memerankan seorang konsul kecil, yang diharapkan dapat menerapkan sumber daya dan pasukan yang ditangani secara bijak untuk menuliskan bab-bab kemuliaan di hidup kamu.
Kaisar Online menggunakan cerita berdasarkan sejarah kerajaan Romawi, Pasca-Republik peradaban Romawi kuno, dicirikan oleh bentuk pemerintah otokratik dan kepemilikan saham di wilayah Eropa dan Mediteranian sekitarnya. Istilah tersebut digunakan untuk menggambarkan Negara Romawi selama dan setelah masa Kaisar pertama, Augustus.
Website : http://www.kaisar.web.id/generichome.do

6. Mythos Global Open Beta
Open Beta Test untuk “Mythos Global” dari Hanbitsoft dan T3Fun telah dibuka.
Mythos Fantasy Universe adalah rumah bagi empat ras berbeda yang dapat dimainkan, yaitu Cyclopes, Humans, Gremlins dan Satyrs. Selain itu ada juga tiga class unik pada Mythos, yaitu Bloodletter, Pyromancer dan Gadgeteer.
Mythos memiliki sistem game yang cepat, pertarungan hack-and-slash, dungeon, dan PvP.
Website : http://mythos.hanbiton.com/intro/intro.aspx

7. RAN Returns
Setelah lama dinantikan, akhirnya kemarin (29/01) RAN Returns secara resmi diluncurkan di Barcode Cafe, Kemang, Jakarta. Pada acara ini Ambassador RAN Returns, Elly Tran ikut hadir.
Setelah 1 bulan lebih Ranners (sebutan untuk pemain RAN Returns) memainkan RAN Returns pada periode Open Beta
Ran Online adalah game MMORPG 3 Dimensi yang mengambil latar belakang empat sekolah yang berbeda.
Dalam Ran Online pemain dapat memilih satu dari lima class pada setiap sekolah yang tersedia yaitu: Archer, Brawler/Fighter, Shaman/Qigong, Swordman dan Gunner. Setiap class memiliki skill, tipe dan atribut utama yang berbeda-beda. Para pelajar juga dapat bergabung kedalam Club bersama para pelajar yang lain untuk mengadu skill dengan club yang lain.
Website: http://ran.vtconline.co.id

8. Ragnarok Online 2 (KR) Open Beta
Setelah beberapa bulan dilakukannya masa beta testing, Ragnarok Online 2 atau biasa dikenal dengan RO2 dari Korea-based Gravity, sebentar lagi game ini akan memasuki masa Open Beta di Korea Selatan pada tanggal 22 Febuari 2012.
Setelah bertahun-tahun tahap pengembangan dari game ini selesai, Ragnarok Online 2 akhirnya telah melewati beberapa masa beta test juga test terakhir yang dilakukan pada 26 Desember tahun lalu, dan game ini telah diterima dengan baik oleh banyak pemain. Oleh karena itu, Gravity memutuskan untuk memulai masa Open Beta dengan segera dan juga mereka ingin agar para penggemar merasa senang dan terhibur dengan dimulainya masa Open Beta game tersebut.
Ragnarok Online 2 adalah sebuah episode lanjutan dari Ragnarok Online sebelumnya, hal ini memungkinkan para pemain untuk memulai suatu perjalanan disebuah dunia fantasi yang begitu indah serta menakjubkan yang disajikan oleh Ragnarok Online, serta Map, Monster, NPC dan sebagainya akan membuat para pemain khususnya para penggemar game Ragnarok ini, kalian akan merasa sangat akrab dengan hal-hal yang tentunya sudah sangat familiar didalam game ini. Selain itu content upgrade dari Ragnarok Online key features, serta beberapa elemen kreatif lainnya akan tergambar secara rinci didalam Ragnarok Online 2 ini.
Pada G-Star 2011, Gravity mengungkapkan bahwa Ragnarok Online 2 telah dilisensikan ke 10 negara dan lokalisasi dapat dimulai setiap saat. Ragnarok Online 2 diharapkan untuk masuk kepasar luar negeri tentunya pada tahun 2014 mendatang.
Website : http://www.ragnarok2.co.kr/index.html

9. STALKER Online
Bagaimana reaksi kalian terhadap STALKER Online ? Bisa saja kalian menilai bahwa ini “Palsu” atau semacam lelucon pada April MOP, atau juga hanya sebuah game yang belum terselesaikan dengan sempurna ?
Namum menurut vg247, GSC, developer dari STALKER series, telah mengkonfirmasi bahwa MMO STALKER saat ini dalam masa pembangunan di sistem CyberTime dan video gameplay dibawah ini sebenarnya adalah STALKER Online dan bukan STALKER 2.
STALKER Online saat ini sudah memasukin tahan Open Beta tetapi hanya saat ini hanya tersedia di Rusia saja, tetapi hal ini tidak masuk akal karena pada official forum mengatakan bahwa “Not multilanguage game version currently available. Working for this – in progress.” Besides, “you can download, install and try gaming in russian version of this game.”
Developer original dari STALKER ditutup pada akhir tahun 2011 kemaren tetapi pembangunan STALKER 2 tersebut masih terus dilanjutkan. Sekarang hal ini menjadi lebih menarik karena munculnya STALKER Online. Hal ini membuat fans dari MMO menjadi lebih gembira.
Website : http://stalker-online.co/
10. Bloody Hunter Open Beta
“Bloody Hunter”, game dewasa didevelop oleh “Studio Wicket” dan dipublish oleh “CJ E&M” akan memasuki open beta pada 9 Februari.
Ditargetkan bagi player berumur diatas 18 tahun, Bloody Hunter memiliki gameplay yang cepat, konten dungeon yang rumit dan colosseum PvP system. Setelah dua tipe test pada November dan Desember lalu, banyak player yang tertarik dengan game ini dan open beta test selanjutnya akan mengeluarkan konten baru seperti karakter perempuan, system class, 3 clas baru dan 6 job kedua.
Website : http://www.gameqq.net/games/7491-Bloody-Hunter
11 Boomz Open Beta
Boomz Indonesia telah memasuki masa Open Beta pada tanggal 19 Januari 2012 pukul 12:00 WIB.
Setelah berakhirnya masa Closed Beta pada tanggal 17 Januari 2012, maka Boomz Indonesia sudah siap ikut meramaikan pasar game online Indonesia yang berbasis Web Based Game.
Langsung mainkan Boomz Indonesia lewat http://www.mmog.asia dan http://apps.facebook.com/mmogasiaboomzindo/

12. Wakfu Open Beta
Setelah hampir selama setahun setelah masa Closed Beta testing di tutup, dan sekarang Square Enix, Inc MMORPG WAKFU akhirnya memasuki masa Open Beta.
Srams Shadow : Karakter yang dapat bersembunyi ini memiliki keahlian khusus dengan cara menyelusup melalui bayangan musuh, menikam musuhnya dari belakang lalu melumpuhkannya dengan cara counter attack.
Nation Completion : Berharap Brakmar dan Sufokia dapat diselesaikan dengan sempurna, serta perangkat tambahan lainnya pada nation awal Astrub.
Achievement Tracking : Dapatkan hak untuk membuka serta menunjukan prestasi / reputasi kalian kepada pemain lainnya.
Wakfu akan melakukan peluncuran diseluruh dunia pada bulan Febuari 2012.
Website : http://www.wakfu.com/en

13. Runes of Magic Open Beta
Game RPG fantasi sukses, “Runes of Magic” dapat dimainkan di browser dan “Facebook” mulai Q2/2011.
Runes of Magic kini dalam masa open beta sampai dengan 9 Januari 2012
Untuk registrasi, “Kalydo” menggunakan fungsi sistem “single operation function social network” yang mudah digunakan, yang membuat setiap Facebook user dapat langsung bermain tanpa harus ada prosedur registrasi lain. Setelah kalian login Facebook, Runes of of Magic dapat dimainkan full screen atau window mode, tanpa membatasi fungsi game-nya.
Website : http://www.romonline.web.id
(Sumber: www.gameqq.net/)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung Sahabat, Sudi Kiranya Berkomentar Untuk Artikel Diatas, Tentunya dengan Komentar yang Bermanfaat dan Membangun.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top