Cara Install Aplikasi di Tablet MoviMax

Cara Install Aplikasi di Tablet MoviMax

Cara Install Aplikasi di Tablet MoviMax - Update Postingan Kali ini Share All Info Akan Berbagi Informasi Terbaru tentang Cara Install Aplikasi di Tablet MoviMax tentunya dengan Harapan semoga hendaknya Bermanfaat dan Berguna Bagi anda semua pengunjung Blog Ini. dan Untuk Selengkapnya Tentang Cara Install Aplikasi di Tablet MoviMax Silahkan Lihat dibawah ini

Cara Install Aplikasi di Tablet MoviMax -  Sebelum menginstal aplikasi android di Tablet anda perlu diketahuibahwa ada beberapa cara untuk mengistal aplikasi di Tablet android kesayangan anda.

Berikut adalah beberapa cara instal aplikasi android yang dapat digunakan :

1. Android Market
Anda pasti sudah mengenal tentang Android Market, kalo belum saya akan menjelaskan sedikit mengaenai hal tersebut. Android market adalah tempat untuk mendapatkan berbagai aplikasi untuk Tablet android, mulai dari aplikasi yang berbayar sampai aplikasi gratis. Setiap anda mengistal aplikasi di sini akan ada notifikasi pada Tablet anda jika aplikasi yang digunakan sudah tersedia versi update dan anda tinggal mengupdate aplikasi tersebut.

2. Android SDK
Cara diatas sangat mudah dilakukan, tapi jika anda mendapatkan aplikasi android selain dari android market anda memerlukan android SDK. Cara ini bisa dikatakan sulit karena membuthkan beberapa tahapan. Berikut tahapan yang perlu dilakukan agar dapat menginstal aplikasi di Tablet android anda.

Unduh Android SDK di developer.android.com/sdk/index.html dan Android USB Driver di developer.android.com/sdk/win-usb.html.
Pada Tablet Android ubah settingan untuk mengizinkan aplikasi dari sumber lain.

Tahap terakhir, ketikkan “adb install /.apk” pada Command Prompt Windows, contoh “adb install C: ngaskus.apk.”
Aplikasi sudah bisa digunakan.

3. Android Injector
Untuk mendapatkan aplikasi ini anda dapat mencarinya sendiri dengan di google dengan keyword ‘instal android injector’. Setelah anda mendapatkan aplikasi tersebut dan menginstal di perangkat PC anda, langkah selanjutnya adalah menginstal aplikasi di android anda :

Hubungkan Tablet android dengan perangkat komputer anda.
Lakukan Setting pada Tablet anda dengan mengaktifkan USB debugging.
Pada Android injector pilih check for attach devices dan pilih file yang ingin di download. Setelah memilih aplikasi yang dikehendaki, klik ‘install to devices’.
Aplikasi sudah bisa digunakan.

4. APK Installer
Sebenarnya cari ini sudah di jelaskan di poin ke 2, bedanya cara ini tidak memerlukan setting pada Tablet. Keunggulan aplikasi ini adalah anda hanya melakukan double klik pada aplikasi yang ingin di instal pada Tablet android anda. Berikut adalah cara yang perlu dilakukan untuk menginsatal aplikasi android melaluai APK Installer :

Insatall aplikasi APK, anda dapat mendownload di handheld.softpedia.com/get/Desktop-and-S...nstaller-82955.shtml
Setelah terinstal hubungkan Tablet android dengan perangkat PC anda.
Klik 2 kali file yang akan di install, dengan otomatis aplikasi tersebut akan terinstal di Tablet android anda.

Artikel Diatas dibahas di : http://www.android-indonesia.com/forum/movimax/170098-cara-install-aplikasi-di-tablet-movimax

Demikianlah Informasi Mengenai Cara Install Aplikasi di Tablet MoviMax dari Blog Share All Info. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terimakasih atas Kunjungannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung Sahabat, Sudi Kiranya Berkomentar Untuk Artikel Diatas, Tentunya dengan Komentar yang Bermanfaat dan Membangun.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top