Cara Meletakkan Iklan Didalam Postingan

Cara Meletakkan Iklan Didalam Postingan

Cara Meletakkan Iklan Didalam Postingan - Update Postingan Kali ini Share All Info Akan Berbagi Informasi Terbaru tentang Cara Meletakkan Iklan Didalam Postingan tentunya dengan Harapan semoga hendaknya Bermanfaat dan Berguna Bagi anda semua pengunjung Blog Ini. dan Untuk Selengkapnya Tentang Cara Meletakkan Iklan Didalam Postingan Silahkan Lihat dibawah ini

Cara Meletakkan Iklan Didalam Postingan - Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog, tips seperti ini sebenarnya sudah buanyak banget di internet, namun nggak ada salahnya kalau Saya juga berbagi pengalaman memasang iklan di dalam area posting,sebenarnya dulu dulu saya juga bingung waktu memasang pasti gagal terus,sampe saya vacum buat tak memasang iklan..nah setelah berkelana akhirnya saya menemukan tips ini dan sya share kepada sobat blogger tercinta :D

Oke sekarang kita langsung saja ke cara instalasinya, pertama siapkan code iklan yang ingin Anda pasang pada area posting, setelah code iklannya siap, langsung menuju ke tab Rancangan+Edit Html, jangan lupa download template lengkap biar aman, jika sudah langsung centang kotak kecil Expand Template Widget.

Setelah itu cari code yang seperti ini
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
setelah ketemu paste kode iklan Anda setelah code diatas atau sebelum code yang seperti ini <data:post.body/>, jika menemukan 2 code yg sama, pilih yg ke 2, setelah itu klik simpan template.

jika terjadi error, silahkan di  Encode dulu code iklannya, caranya boleh ditanyakan kembah google :P, jika iklannya tidak berada di sebelah kiri seperti pada blog ini, tambahkan kode berikut sebelum code iklan Anda

<div style='float:left;'>.............</div> jadi akan terlihat seperti di bawah ini

<div style='float:left;'>CODE IKLAN ANDA DISINI</div>

Dengan meletakkan code iklan setelah code
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
maka iklan akan terlihat setelah artikel anda terbuka full, atau setelah read more

Sedikit catatan bahwa cara di atas Saya terapkan pada template blog ini, jadi silahkan Anda menyesuaikan dengan desain template Anda masing2.

Demikianlah Informasi Mengenai Cara Meletakkan Iklan Didalam Postingan dari Kami ShareAll-Info.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terimakasih atas Kunjungannya.


1 comments:

Terimakasih Sudah Berkunjung Sahabat, Sudi Kiranya Berkomentar Untuk Artikel Diatas, Tentunya dengan Komentar yang Bermanfaat dan Membangun.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top