Ultah Anisa Chibi yang Ke-22

Ultah Anisa Chibi yang Ke-22

Ulang tahun Anisa Chibi yang Ke-22 - Pada Update Postingan Kali ini Admin Share All Info Akan Berbagi Informasi tentang Ultah Anisa Chibi yang Ke-22 semoga hendaknya dapat Bermanfaat Bagi anda semua pengunjung Setia Blog Ini dan Untuk Selengkapnya Tentang Ultah Anisa Chibi yang Ke-22 Silahkan Lihat dibawah ini
Ultah Anisa Chibi yang Ke-22

hari ini tepat jam 00.00 wib tadi, Anisa baru saja merayakan ulang tahunnya ke-22. Pacar dari Eza Gionino ini merasa senang sekali karena ia mendapatkan ucapan selamat langsung dari ratusan fansnya. Tepat jam 00.00 WIB anggota chibi yang lain sengaja mengadakan surprise kecil di rumahnya.

Nggak cuma itu aja, sekitar jam 02.00 WIb bahkan datang fans Cherry Belle yang berasal dari bandung dan Jakarta. Annisa pun tak lupa untuk memohon doa agar Cherry Belle tetap sukses dan juga memotivasi fans-fansnya untuk terus berfikir positif.
Yang paling menarik di sini, saking banyaknya yang mengucapkan selamat pada Anisa. Nggak disanggka ternyata ia menjadi salah top 5 trending topic di Twitter lewat #HBD22ndAnisaChiBi dan #AnisaChibiDay.

\
Demikian Informasi Mengenai "Ultah Anisa Chibi yang Ke-22" Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. Terimakasih atas Kunjungannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung Sahabat, Sudi Kiranya Berkomentar Untuk Artikel Diatas, Tentunya dengan Komentar yang Bermanfaat dan Membangun.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top