Kata Syahrini Terbaru Cetar Syahrini dan Artinya

Kata Syahrini Terbaru Cetar Syahrini dan Artinya

Kata Syahrini Terbaru Cetar Syahrini dan Artinya - Kata Kata Baru syahrini dan Artinya Terbaru Oktober 2012 - Dikesempatan Update Postingan Kali ini Admin Share All Info Akan Berbagi Informasi Terbaru tentang Kata Syahrini Terbaru Cetar Syahrini dan Artinya semoga hendaknya dapat Bermanfaat Bagi anda semua pengunjung Setia Blog Ini dan Untuk Selengkapnya Tentang Silahkan Lihat dibawah ini
arti cetar syahrini Kata Syahrini Terbaru Cetar Syahrini dan Artinya
Kata Syahrini Terbaru Cetar Syahrini dan Artinya

Arti Cetar atau Pengertian Cetar

"Kalau aku muji orang, dia cantik, dia ganteng tampilannya itu, aku suka bilang 'sesuatu'. Tapi, kalau 'cetar' itu lebih dari istimewa, lebih dari spektakuler," jelas Syahrini pada sebuah pemberitaan situs portal berita online Indonesia.

Syahrini juga menjelaskan bahwa dirinya tidak ingin menjadi orang lain, sehingga semua kata-kata yang terucap dan menjadi trend di masyarakat adalah sebuah kata yang berasal dari dirinya sendiri pula. "Bahasa Sunda yang suka aku omongin setiap hari, aku bawa ke lingkungan kerja, lingkungan teman, jadi keikut semua," ucapnya memberikan contoh.

Penyanyi kelahiran Sukabumi ini juga mengaku sering ikut mengomentari foto-foto yang dilihatnya di Instagram, program untuk menyebarkan foto. "Kalau di Instagram, aku suka komentar 'ulala', 'cetar', 'membahana', 'badai'. Itu bahasa sehari-hari aku. Cetar, membahana, badai!" ujarnya.

Demikian Informasi Mengenai "Kata Syahrini Terbaru Cetar Syahrini dan Artinya" Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. Terimakasih atas Kunjungannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung Sahabat, Sudi Kiranya Berkomentar Untuk Artikel Diatas, Tentunya dengan Komentar yang Bermanfaat dan Membangun.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top