Ramalan Zodiak 10 Oktober 2012

Ramalan Zodiak 10 Oktober 2012

Ramalan Bintang Zodiak 10 Oktober 2012 - Pada Update Postingan Kali ini Admin Share All Info Akan Berbagi Informasi tentang Ramalan Zodiak 10 Oktober 2012 semoga hendaknya dapat Bermanfaat Bagi anda semua pengunjung Setia Blog Ini dan Untuk Selengkapnya Tentang Ramalan Zodiak 10 Oktober 2012 Silahkan Lihat dibawah ini
Ramalan Zodiak 10 Oktober 2012

Zodiak CAPRICORN terbaru hari ini (21 Desember - 19 Januari)
Peruntungan: Di hari ini usahakan sesantai mungkin dalam menghadapi berbagai masalah yang terkadang muncul secara mendadak. Tetaplah berkonsentrasi tinggi sehingga kecil kemungkinan mengalami masalah yang timbul akibat dari kecerobohan diri sendiri.
Karir: Tetap aman meskipun banyak rekan yang mulai iri dengan kesuksesan Anda selama ini.
Kesehatan: Badan Anda terus bertambah melar saja, untuk itu coba Anda mulai perhatikan pola makan Anda, jangan sampai terlalu over.
Keuangan: Rejeki yang datang sebaiknya dialokasikan dengan setepat mungkin.
Asmara: Jangan ragu untuk menegurnya apalagi itu demi kebaikan dirinya.

Zodiak AQUARIUS terbaru hari ini (20 Januari - 18 Februari)
Peruntungan: Jangan sembrono jika ingin bisnis Anda tetap survive, apalagi banyak perkembangan mendadak yang cukup membikin kacau jika Anda tidak bisa mengantisipasi sebelumnya. Jangan terlena oleh berbagai kemudahan yang Anda rasakan saat ini karena semua itu masih semu dan kemungkinan terburuk masih saja bisa menimpa diri Anda.
Karir: Cobalah Anda pahami segala keinginan atasan agar sikap dan tingkah laku Anda tidak sampai menimbulkan kekecewaan bagi dirinya.
Kesehatan: Hindari keluar malam jika benar-benar tidak ada urusan penting yang harus dikerjakan. Ingatlah akan kondisi badan Anda yang kurang begitu fit akhir-akhir ini.
Asmara: Terus Anda kontak dia. Jangan sampai si dia merasa Anda abaikan hanya karena kesibukan Anda di kantor.

Zodiak PISCES terbaru hari ini (19 Februari - 20 Maret)
Peruntungan: Segala urusan terbilang cukup lancar, akan tetapi permasalahan tampak mulai mencuat ke atas sehingga harus lebih hati-hati dan waspada. Jangan seenaknya sendiri membuat keputusan tanpa pikir panjang.
Karir: Jangan mudah menceritakan rahasia pribadi kepada rekan-rekan Anda.
Kesehatan: Walau masih terasa berat untuk memulai disiplin melaksanakan schedule Anda, akan tetapi itu lebih baik daripada tidak sama sekali.
Keuangan: Yang lebih cermat dalam mengalokasikan dana yang ada. Jangan sampai timbul pemborosan karena itu akan sangat mengganggu sekali.
Asmara: Tidak ada salahnya jika Anda bercanda untuk menghangatkan suasana agar tidak terkesan dingin dan kurang gairah.

Zodiak ARIES terbaru hari ini (21 Maret - 20 April)
Peruntungan: Tetaplah berjalan di atas rel yang telah ada. Tak perlu punya pikiran untuk menyimpang apalagi berganti haluan di saat seperti ini. Bisa-bisa bukan untung yang diraih malah buntung yang akan Anda rasakan.
Karir: Jangan ragu untuk bicara tegas kepada siapapun juga.
Kesehatan: Kondisi yang tampak lesu segera diambil tindakan serius semisal dengan meminum suplemen ataupun makan yang cukup bergizi sehingga bekerja bisa lebih bergairah lagi.
Keuangan: Tak perlu khawatir karena bisnis dan usaha tampak lancar dan tidak mengalami hambatan.
Asmara: Tak pelu mengungkit kisah cintanya di masa lalu karena itu hanya akan bikin cemburu saja.

Zodiak TAURUS terbaru hari ini (21 April - 20 Mei)
Peruntungan: Hilangkan segala sikap pesimis di hari ini karena hampir semua elemen mensupport setiap langkah yang dikerjakan. Untuk itu jangan ragu untuk terus membuat terobosan-terobosan penting mumpung situasinya masih memungkinkan untuk melakukannya.
Karir: Klien ataupun partner kerja Anda masih tampak mensupport.
Kesehatan: Agar aktivitas tetap berjalan dengan lancar dan tanpa gangguan, maka mau tidak mau Anda harus pandai-pandai memanage waktu. Jangan sampai tumpang tindih yang hanya akan bikin pikiran menjadi kacau saja.
Keuangan: Selama Anda tidak menuruti emosi maka tidak akan terjadi hal-hal yang merugikan.
Asmara: Dengan kata-kata mesra dan sanjungan-sanjungan itulah yang bikin hatinya bergairah kembali.

Zodiak GEMINI terbaru hari ini (21 Mei - 20 Juni)
Peruntungan: Buat apa terlalu percaya ucapan orang? Cobalah lebih yakin dengan suara hati daripada mendengarkan segala omongannya yang hanya akan bikin segalanya menjadi kacau saja.
Karir: Tampak semakin kokoh meskipun digoyang dari kanan kiri sekalipun.
Kesehatan: Suasana hati Anda tampak happy dan mampu membawa angin baik bagi kesehatan Anda.
Keuangan: Di hari ini cukup lancar karena dari segi pemasukan terus mengalir dan tidak ada hambatan.
Asmara: Cobalah hormati hak-haknya dengan tidak terlalu memaksakan kehendak kepadanya.

Zodiak CANCER terbaru hari ini (21 Juni- 20 Juli)
Peruntungan: Job-job baru sebaiknya dihadapi dengan sungguh-sungguh. Jangan asal-asalan saja agar hasil yang diraih benar-benar maksimal dan memuaskan hati.
Karir: Berbagai macam problem yang cukup pelik mulai berdatangan.
Kesehatan: Kondisi badan masih kurang memungkinkan untuk beraktivitas yang terlalu berat, untuk itu bila ada rencana sebaiknya dikondisikan dulu dengan kesehatan Anda.
Keuangan: Bila ada uang lebih sebaiknya ditabung saja. Tak perlu punya pikiran beli ini dan itu karena di masa depan nanti Anda masih membutuhkan banyak biaya.
Asmara: Jangan biasakan memojokkan dirinya karena kesalahan yang pernah dilakukannya di masa lalu.
zodiak hari ini
Zodiak LEO terbaru hari ini (21 Juli-21 Agustus)
Peruntungan: Optimislah karena langkah ke depan Anda semakin terbuka dan jelas, maka dari itu tak perlu takut untuk lebih bisa berkreasi dan berinovasi agar hasil yang diraih dapat lebih bervariasi dan dapat meningkat.
Karir: Hindari sikap indisipliner sebab itu akan mempengaruhi kredibilitas Anda yang selama ini terkesan baik dan tampak loyal sekali pada perusahaan.
Kesehatan: Masih baik dan berjalan seperti apa adanya, walau begitu tenaga sebaiknya tetap dijaga dan jangan terlalu diforsir.
Keuangan: Tiada artinya income yang tinggi jika tidak bisa memanage-nya dengan baik.
Asmara: Jangan sampai terjerumus ke dalam cinta matre. Itu sama saja dengan bom waktu yang setiap saat bisa meledak dan merugikan.

Zodiak VIRGO terbaru hari ini (22 Agustus - 22 September)
Peruntungan: Jangan ceroboh menyikapi berbagai perubahan-perubahan pasar yang tidak selamanya menguntungkan. Di saat ini belum saatnya untuk terlalu bermain spekulasi jika tidak maka kehancuran akan bisa menghantam bisnis Anda.
Karir: Cobalah cari selamatnya saja. Biarkan karir Anda kuat berdiri dulu.
Kesehatan: Tidak ada salahnya mencoba untuk berjalan-jalan di pagi hari ataupun berolahraga ringan karena bagaimanapun juga kesehatan Anda memerlukan hal tersebut.
Keuangan: Income masih cukup deras mengalir walaupun kebutuhan juga tampak semakin membengkak saja.
Asmara: Tampak indah dikenang dan banyak meninggalkan kesan yang baik bagi orang luar yang melihatnya. Pertahankan suasana yang indah ini.
Zodiak LIBRA terbaru hari ini (23 September - 22 Oktober)
Peruntungan: Jangan disia-siakan waktu yang baik di hari ini karena ada bintang penolong yang bisa merubah jalan hidup Anda menjadi meningkat sesuai harapan Anda dan inilah saat yang pas sekali bila itu benar-benar diperjuangkan.
Karir: Hanya dengan keyakinan maka semua yang tak mungkin bisa menjadi mungkin.
Kesehatan: Gangguan muncul akibat rasa penat yang berlebihan. Jaga agar hal ini jangan sampai terjadi dengan banyak mengkonsumsi buah-buahan yang segar.
Keuangan: Masih banyak masalah yang harus diselesaikan dengan uang. Atur dan pertimbangkan masak-masak sebelum segala sesuatunya Anda mulai.
Asmara: Jangan segan-segan untuk saling mengkritik jika memang benar, semua ini demi cinta yang tulus.


Zodiak SCORPIO terbaru hari ini (23 Oktober - 22 November)
Peruntungan: Sekalipun di hari ini bintang Anda suram, namun apa salahnya jika tidak menyia-nyiakan peluang yang terbuka, asalkan dijalankan dengan santai tanpa ambisi serta selalu eling dan mau menerima apa adanya saja.
Karir: Masih ada harapan bagi Anda untuk bisa mendekati atasan.
Kesehatan: Jaga agar tubuh jangan sampai terlalu capek. Kepenatan yang berlebihan bisa merupakan pintu masuk segala macam penyakit.
Keuangan: Tak perlu berputus asa sebaiknya singkirkan dulu keinginan untuk bersaing, terlalu mahal biayanya.
Asmara: Kalau tetap tidak ada yang mau mengalah, maka sulit sekali hubungan ini akan terasa menyenangkan dan membahagiakan.

Zodiak SAGITARIUS terbaru hari ini (23 November - 20 Desember)
Peruntungan: Untuk apa menuruti kata hati yang lagi panas, lebih baik usahakan semuanya bisa senyum walaupun beban dan persoalan Anda yang rumit masih terus menghantuinya.
Karir: Selama atasan masih percaya dengan diri Anda sebaiknya Anda tak perlu mendengarkan omongan rekan-rekan yang tampak memojokkan.
Kesehatan: Kondisi badan tampak mensupport langkah Anda, namun demikian jangan ulangi kebisaaan buruk yang telah berhasil ditinggalkan.
Keuangan: Dukungan sumber dana lumayan baik, malah kalau Anda cermat bisa menyisihkan sebagian untuk antisipasi perkembangan berikutnya.
Asmara: Jika masih mencintainya inilah saat yang tepat untuk menjalin lagi hubungan cintanya.

Demikian Informasi Mengenai "Ramalan Zodiak 10 Oktober 2012" Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. Terimakasih atas Kunjungannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung Sahabat, Sudi Kiranya Berkomentar Untuk Artikel Diatas, Tentunya dengan Komentar yang Bermanfaat dan Membangun.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top