Cara agar tidak bisa Ditandai di Facebook

Cara agar tidak bisa Ditandai di Facebook

Cara Supaya tidak bisa Ditandai di FacebookCara agar tidak bisa Ditandai di Facebook - Pada Update Postingan Kali ini Admin Share All Info Akan Berbagi Informasi tentang Cara Supaya tidak bisa Ditandai di Facebook semoga hendaknya dapat Bermanfaat Bagi anda semua pengunjung Setia Blog Ini dan Untuk Selengkapnya Tentang Cara Supaya tidak bisa Ditandai di Facebook Silahkan Lihat dibawah ini

Sebenarnya di facebook sudah ada pengaturan agar foto yang ditandai tidak langsung tampil di kronologi dan Anda harus menyetujui dan meninjau terlebih dahulu sebelum penandaan muncul di halaman kronologi atau dinding Anda, ikutilah langkah langkah berikut ini untuk mengaktifkan fitur peninjauan tag penandaan di facebook.

Nah Tutorial Lengkap yang Membahas ini silahkan Baca DISINI


Demikian Informasi Mengenai "Cara Supaya tidak bisa Ditandai di Facebook" Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. Terimakasih atas Kunjungannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung Sahabat, Sudi Kiranya Berkomentar Untuk Artikel Diatas, Tentunya dengan Komentar yang Bermanfaat dan Membangun.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top