Cara Mematikan Komputer Dari Jauh Dengan RemShutdown

Cara Mematikan Komputer Dari Jauh Dengan RemShutdown

Cara Mematikan Komputer Dari Jauh Dengan RemShutdown - Jadi Bagi anda seorang pekerja kantoran atau seorang administrator yang sering berhadapan dengan puluhan komputer atau bahkan lebih dalam satu jaringan LAN, mungkin akan sedikit mengalami kendala jika ingin mematikan atau me-restart jumlah komputer tersebut. Apalagi lokasi dari sekian banyak komputer tersebut bukan hanya 1 tempat saja, mungkin dari beberapa tempat seperti lantai 1 ataupun lantai 2. Dari beberapa jenis software yang ada, salah satunya adalah menggunakan RemShutdown v.2.6.0.0. Dengan software ini, kita dapat dengan mudah melakukannya hanya dengan beberapa klik saja, dan yang terpenting disini komputer tersebut hanya dalam 1 jaringan saja dan tentunya kita mengetahui IP lokal dari komputer tersebut. 
Mematikan komputer dari jarak jauh
Namun untuk memiliki akses sebagai pengontrol dan me-monitoring aktivitas yang dilauserkukan user terhadap komputernya, anda juga bisa menggunakan software seperti Radmin – Remote Administrator yang sudah pernah diposting sebelumnya.

Tampilan RemShutdown yang User Friendly memudahkan untuk digunakan


Pass : www.daunmuda.net

[ sumber : http://daunmuda.net/mematikan-komputer-dari-jauh-dengan-remshutdown-v2-6-0-0/ ]

rating 5



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung Sahabat, Sudi Kiranya Berkomentar Untuk Artikel Diatas, Tentunya dengan Komentar yang Bermanfaat dan Membangun.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top